Liburan Tahun Baru Ngopi di Pendopo Coffee

Pendopo Coffee
0 Komentar

PURWAKARTA-Masyarakat Indonesia gemar sekali minum kopi. Banyak tempat yang dapat dipilih, mulai dari warkop hingga cafe atau coffee shop. Di Purwakarta terdapat salah satu coffee shop yang memiliki konsep unik. Tempat itu bernama Pendopo Coffee.

Tidak seperti coffee shop lainnya yang rata-rata menggunakan konsep desain industrial, keunikan dari tempat ini menggunakan konsep desain yang berbeda bertemakan pendopo yang berada ditengah taman yang asri. Suasana santai dan tentram dapat Anda rasakan di Pendopo Coffee, cocok untuk bersantai atau mengerjakan tugas.

Pendopo Coffee tergolong coffee shop anyar karena pertama kali dibuka pada tanggal 5 Juli 2023. Tempatnya sendiri beralamat Jl. Veteran Jl. Raya Sadang No.15, RT.032/RW.009, Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao.
Salah satu hal unik lagi dari Pendopo Coffee ini adalah terletak bersembunyi di belakang RSU Asri Purwakarta yang membuat tempat tersebut disebut sebagai ‘hidden gem’ di Purwakarta. Letaknya tersebut juga membuat Pendopo Coffee jauh dari hingar bingar kendaraan bermotor.

Baca Juga:Eksistensi FPPU Jabar Tangani Program Keagamaan Pemberdayaan dan Pengembangan Pesantren dan UmatLaska Hotel Subang Tawarkan Layanan Terbaik

Owner Pendopo Coffee dr. Muhammad Akmal Rais mengatakan, pengunjung yang hadir terus mengalami peningkatan, terutama saat libur tahun baru.

“Alhamdulillah untuk antusiasme ‘Warga Pendopo’ semenjak launching kafe semakin tinggi, hingga puncaknya di liburan akhir tahun,” ucapnya.

Menurutnya konsep pendopo yang dicanangkan dalam kafenya tersebut cocok untuk keluarga sehingga banyak yang datang kesana bersama keluarga.

“Karena kami mengonsepkannya kafe yang ramah keluarga, banyak pengunjung yang datang bersama keluarganya,” ucapnya.

Selain berbagai varian kopi yang bisa dinikmati, Pendopo Coffee juga menyediakan menu lainnya mulai makanan ringan sampai makanan berat.

Bagi Anda yang ingin berkunjung, tempat ini buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai dengan 22.00.(fsh/ysp)

0 Komentar