Pesta Kuliner Saat Perayaan Tahun Baru di Favehotel Pamanukan

Favehotel Pamanukan
0 Komentar

SUBANG-Perayaan tahun baru 2024 yang dilaksanakan di favehotel Pamanukan berlangsung meriah. Perayaan tahun baru di Favehotel Pamanukan menyajikan berbagai macam kuliner berbagai negara.

Ragam kuliner yang disajikan oleh favehotel Pamanukan mulai dari kuliner Indonesian, Asian, Western, dan juga Middle East. Saat acara dimulai tamu undangan diajak menikmati kelezatan kuliner dengan 100 pilihan menu.
Sebanyak 100 menu tersebut mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup yang menggugah selera. Disajikan dengan baik oleh chef dari favehotel Pamanukan yang tentu saja membuat beberapa pengunjung sulit menentukan pilihan.

“favehotel Pamanukan selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh tamu kami, seluruh makanan kami terbuat dari bahan makanan yang fresh dan dipastikan memiliki rasa yang luar biasa,” ujar Executive Chef favehotel Pamanukan, Riswan.

Baca Juga:Liburan Tahun Baru Ngopi di Pendopo CoffeeEksistensi FPPU Jabar Tangani Program Keagamaan Pemberdayaan dan Pengembangan Pesantren dan Umat

Dengan mengusung tema Pamanukan Culinary Feast “Carnival Night” didukung pula dengan menghadirkan beberapa permainan. Seluruh pengunjung merasa senang dengan konsep tahun baru di favehotel Pamanukan kali ini.

Pengunjung memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam serangkaian permainan interaktif berhadiah yang tentu saja menambah keseruan pada perayaan
pergantian tahun 2023 ini.

“Seru sekali, konsepnya unik terdapat banyak permainan anak anak dan permainan yang memberikan banyak hadiah” kata salah satu pengunjung, Doni.

Puncak kemeriahan acara Pamanukan Culinary Feast yaitu dengan adanya pertunjukan pesta kembang api terbesar di Pamanukan yang mewarnai langit Pamanukan untuk menyambut tahun baru 2024 dan menciptakan momen tak terlupakan bagi seluruh tamu yang hadir.

“Kami menciptakan sebuah acara dengan pilihan makan berkualitas dan permainan yang interaktif untuk untuk merayakan perayaan tahun baru ini dengan penuh kebahagian, kami mendapat respon yang sangat baik dari seluruh tamu yang merasa puas dengan pilihan makanan dan acara Carnival Night,” terang General Manager favehotel Pamanukan, Bintang Adhipradipta.

Menurutnya, Pamanukan Culinary Feast “Carnival Night” merupakan salah satu bukti komitmen favehotel Pamanukan untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada seluruh tamu.
“Untuk tahun 2024 favehotel Pamanukan akan lebih bersemangat lagi untuk terus menghadirkan acara-acara berkesan lainnya,” pungkasnya.(cdp/ysp)

0 Komentar