Jasad Arif Sriono Ditemukan di Pinggir Irigasi Sasak Misran Diduga jadi Korban Begal

irigasi sasak misran
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES, Karawang – Diduga jadi korban pembegalan, seorang buruh pabrik, Arif Sriono ditemukan tewas ditengah jalan di Pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban ditemukan tewas ditengah jalan di pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1), pukul 00.17 wib oleh warga yang melintas.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi kepala masih memakai helm dan dipenuhi darah akibat luka tusuk ditubuhnya dan leher. Sedangkan motor milik korban tidak ditemukan dilokasi kejadian, diduga dibawa kabur oleh kawanan begal.

Baca Juga:Kunjungi Pengungsi Longsor Sumber Aqua, Kadinkes Subang Pastikan Ketersedian Obat-obatanMelly Goeslaw Ulang Tahun ke 50 Banyak Bersyukur hingga Mengutarakan Harapan

Saat dikonfirmasi ke Kapolsek Klari, Kompol Andrian Nugraha membenarkan kejadian pembegalan yang menyebabkan korban tewas diitempat.

“Iya benar terjadi peristiwa pembegalan dan korban ditemukan oleh warga yang sedang melintas,” ujar Kapolsek.

Dikatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. (use)

0 Komentar