Melly Goeslaw Ulang Tahun ke 50 Banyak Bersyukur hingga Mengutarakan Harapan

Tangkapan layar Instagram/@melly_goeslaw
Tangkapan layar Instagram/@melly_goeslaw
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Melly Goeslaw, aktris dan penulis lagu yang terkenal, merayakan momen ulang tahunnya yang ke-50 dengan penuh syukur melalui akun Instagram pribadinya.

Ia bersyukur kepada Tuhan atas pemberian umur yang masih diberikan-Nya. Dalam keterangannya, Melly menuliskan,

“Alhamdulillaah, Terima kasih Allah SWT masih memberikan denyut nadi pada hidup saya.”

Baca Juga:Longsor di Mata Air Cipondok, Penjabat Bupati Subang Kunjungi Posko PengungsianDebat Capres 2024, Prabowo: Agar Masyarakat Hidup Layak, Kekayaan Negar Harus Dijaga

Bakal Segera Dilantik, Himpunan Artis Penyanyi Musisi Indonesia Akan Bangkitkan Musik di Subang

Melly menaruh harapan besar di hari ulang tahunnya, “Sebagai manusia, tak akan pernah mencapai kesempurnaan.

Namun, setidaknya saya selalu berusaha menuju ke arah yang lebih baik, meski kesalahan tetap ada.”

Dalam pandangannya, kebahagiaan dapat ditemukan dalam keberagaman warna hidup, baik dan buruk.

Melly mengungkapkan, “Saya bahagia menjadi Melly, bersyukur dengan segala warna kehidupan. Meski setiap hari diuji, namun cinta Allah begitu besar hingga setiap kesulitan selalu diiringi dengan kebaikan yang sangat luar biasa. Saya tak menemukan alasan untuk tidak bersyukur atas segala nikmat hidup ini.”

Melly sadar bahwa suatu saat nanti, ia akan meninggalkan semua ini. Oleh karena itu, ia bertekad untuk memanfaatkan setengah abad hidupnya sebaik mungkin, bersama orang-orang yang ia cintai, baik dalam pekerjaan, karier, maupun keluarga.

“Terima kasih pada matahari dan bulan yang senantiasa menemani setiap siang dan malam saya. Terima kasih kepada suami saya, Anto Hoed, dan keluarga tercinta. Alhamdulillah, ya Allah, doakan agar malaikat Raqib lebih sibuk menjaga hidup saya daripada malaikat Atid,” harap Melly.

Baca Juga:Pertahanan Negara, Anies Tekankan Perlunya Pemanfaatan Teknologi Cyber dan Kecerdasan BuatanAnies Ingin Film hingga Kuliner Indonesia jadi Fenomena Dunia

Sebagai sosok yang tak asing di industri musik Indonesia, Melly Goeslaw, lahir pada 7 Januari 1974, bukan hanya dikenal sebagai penyanyi ulung, melainkan juga sebagai penulis lagu, penata musik, produser musik, dan bahkan aktris.

Jejak karier musiknya dimulai sejak masa SMA ketika bergabung dengan grup musik Elfa Secioria. Bakatnya yang jelas terpancar sejak saat itu, mengukir perjalanan gemilangnya dalam dunia musik Tanah Air.

0 Komentar