Ke Kecamatan Ciater Penjabat Bupati Subang Harapkan Jalin Sinergi untuk Kondusifitas

Ke Kecamatan Ciater Penjabat Bupati Subang Harapkan Jalin Sinergi untuk Kondusifitas
0 Komentar

“Bagaimana mengawal itu? Menjaga kunduisifitas seluruh wilayah Subang agar tidak ada insiden”

Pj Bupati Subang mengungkapkan dengan jumlah tiga puluh kecamatan maka kita harus berkolaborasi menjaga kondusifitasnya.

Pj Bupati Subang juga mengungkapkan bahwa tidak hanya mengawal pemilu, namun juga mencoba menguatkan kondisi inflasi di kabupaten Subang dengan memanfaatkan lahan pekarangan.

Baca Juga:Jasad Arif Sriono Ditemukan di Pinggir Irigasi Sasak Misran Diduga jadi Korban BegalKunjungi Pengungsi Longsor Sumber Aqua, Kadinkes Subang Pastikan Ketersedian Obat-obatan

“Tolong sekali, saya minta ke pak kades pak camat gerakan tanam di halaman untuk pengendalian inflasi, kita bekerjasama”

Pj Bupati Subang juga menambahkan bahwa tugas selanjutnya menurunkan angka stunting dengan memanfaatkan sumber daya yang ada di kabupaten Subang.

Turut hadir dalam agenda tersebut Sekretaris Daerah, Asda I Setda Subang, Kepala Kesbangpol Subang, Ketua DWP Kab. Subang Unsur Forkopimcan Ciater, Kepala UPT se-Kec. Ciater, Jajaran Kecamatan Ciater, Ketua TP PKK Kec. Ciater dan para Kepala Desa se-Kec. Ciater, dan Mahasiswa.

0 Komentar