Ke Kecamatan Ciater Penjabat Bupati Subang Harapkan Jalin Sinergi untuk Kondusifitas

Ke Kecamatan Ciater Penjabat Bupati Subang Harapkan Jalin Sinergi untuk Kondusifitas
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd didampingi Ketua TP PKK Kab. Subang, Rosnelly S.K.M melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kecamatan Ciater. Selasa, 09 Januari 2024

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Asisten Daerah I Bidang pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Subang, Rahmat Effendi

Camat Ciater, Imam Supardan S.IP menyampaikan bahwa kecamatan Ciater secara historis merupakan pemekaran dari kecamatan jalan cagak.

Baca Juga:Jasad Arif Sriono Ditemukan di Pinggir Irigasi Sasak Misran Diduga jadi Korban BegalKunjungi Pengungsi Longsor Sumber Aqua, Kadinkes Subang Pastikan Ketersedian Obat-obatan

Imam Supardan S.IP juga mengungkapkan bahwa eksistensi pemerintah kecamatan Ciater perlu terus dikembangkan, “Jadi memang ini kecamatan masih baru, dari sisi prasana perlu ada pengembangan lanjut” tegasnya.

Imam Supardan S.IP juga menjelaskan bahwa Kecamatan Ciater merupakan wilayah Yang sangat bergantung pada sektor wisata.

“Disamping wisata, Pertanian juga Kebanyakan tanam cengkeh, cabe, mentimun,” pungkasnya.

Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kab. Subang, H. Asep Nuroni menuturkan bahwa bahwa secara tupoksi Penjabat Bupati sama dengan bupati definitif dalam posisi membangun Subang.

Kang Asep juga menyampaikan bahwa setelah serah terima jabatan PJ Bupati memiliki komitmen untuk turut mengembangkan pembangunan di kabupaten Subang.

“Saya masih ingat, 1ooo persen akan mendedikasikan pengabdian untuk membangun Subang”

Kang Asep Nuroni juga berharap seluruh stakeholder agar kolaboratif mendukung program yang akan dilaksanakan kedepan.

Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bahwa sejak awal dilantik dan serah terima jabatan, sudah berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan di kabupaten Subang yang melibatkan seluruh unsur.

Baca Juga:Melly Goeslaw Ulang Tahun ke 50 Banyak Bersyukur hingga Mengutarakan HarapanLongsor di Mata Air Cipondok, Penjabat Bupati Subang Kunjungi Posko Pengungsian

“Sejak saya dilantik saya akan bertemu dulu dengan semua elemen yang ada di kab. Subang dan kecamatan,” katanya.

Pj Bupati Subang juga mengaskan bahwa kunjungan kerja ini dalam rangka merajut soliditas dari semua elemen dan tidak ada kepentingan politis apapun.

Pj Bupati Subang juga mengungkapkan bahwa tugas dalam menjalankan Penjabat Bupati ini untuk mengawal proses pemilihan Umum agar terselenggara aman, lancar dan sukses.

0 Komentar