Projo Purwakarta Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Klaim Bisa Raih 70 Persen

Projo Purwakarta
0 Komentar

PURWAKARTA-Relawan Pro Jokowi alias Projo Kabupaten Purwakarta melakukan konsolidasi bersama ratusan simpatisan DPC Projo Kabupaten Purwakarta di Kampung Empang Resto, Bunder, Jatiluhur, belum lama ini.
Konsolidasi tersebut menegaskan dukungan Projo yang mengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Bahkan, turut digaungkan pula jika pasangan calon nomor urut 02 tersebut bakal menang satu putaran.

Ketua Panitia Kegiatan Dani Muhaemin Jaelani mengatakan, kegiatan tersebut untuk menegaskan dukungan terhadap pasangan Prabowo – Gibran yang mereka yakini akan menang pada hari pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.

Dani juga mengungkapkan jika pada konsolidasi tersebut dirinya berorasi yang menegaskan bahwa Prabowo-Gibran adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan. Karena menurutnya, kinerja Prabowo telah terbukti pada saat menjabat Menhan dan Gibran saat menjadi Wali Kota Solo. “Ini adalah harapan dari semua milenial khususnya di Purwakarta. Karena, untuk menghadirkan Indonesia Maju Purwakarta Sejahtera harus dipimpin oleh orang-orang yang mengerti tentang ekonomi suatu bangsa. Dan, yang mengerti semua itu ada di pasangan Prabowo-Gibran,” kata Dani kepada wartawan, Rabu (24/1).

Baca Juga:PTMSI Komitmen Cetak Atlet Tenis Meja Subang BerprestasiSMA IT Alamy Optimistis Cetak Lulusan Berdaya Saing Tinggi

Terpisah, Ketua DPC Projo Kabupaten Purwakarta Asep Burhana optimis pasangan Prabowo – Gibran menang 70 persen di Purwakarta. “Dengan terus bergeraknya relawan Prabowo – Gibran bersama Koalisi Indonesia Maju, maka akan memberikan arahan dan pencerahan mengapa kita harus kokoh dalam memberikan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Harapan kami, pasangan ini menang sekali putaran,” ujar Asep Burhana.(add/sep)

0 Komentar