Panwascam Gelar Rakor Pengawasan Distribusi Logistik

Panwascam Gelar Rakor Pengawasan Distribusi Logistik
0 Komentar

PAGADEN BARAT-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pagaden Barat rapat koordinasi (rakor) pengawasan logistik Pemilu 2024 di Desa Mekarwangi, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Rakor dipimpin langsung Ketua Panwaslu Kecamatan Pagaden Barat Drs. Tatang Hidayat yang didampingi Kordiv P3S Yaya Setiawan, S.Sos dan Kordiv HP2HM, Dindin Zaenudin, S.IP.

Hadiri pula dalam kegiatan rakor Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Pagaden Barat Memed Al Aziz, SE; dan Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana, S.Sos., M.Si.

Baca Juga:Cegah Surat Suara Tertukar, Panwascam Pagaden Barat Gelar Press Realise Pengawasan Logistik Pemilu 2024PLN Tasikmalaya Kota Menanggulangi Gangguan Listrik Akibat Cuaca Ekstrem

Ketua Panwaslu Kecamatan Pagaden Barat Drs. Tatang Hidayat mengatakan rakor pengawasan logistik bertujuan untuk persiapan dalam pengawasan logistik Pemilu 2024 yang rencananya datang 2 Februari.
Logistik, kata dia, merupakan unsur yang sangat vital dalam menunjang kelancaran serta kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga logistik harus aman dari bencana alam, hujan maupun gangguan kamtibmas.

Sementara itu, Kordiv HP2HM, Dindin Zaenudin, S.IP menambahkan Panwaslu Kecamatan Pagaden Barat akan melakukan pengawasan logistik Pemilu 2024 agar sesuai dengan ketentuan yang berlalu.

“Dengan adanya rakor pengawasan distribusi logistik Pemilu 2024 diharapkan tidak ada kekurangan atau tertukarnya logistik terutama surat suara,” ucapnya.

Sementara itu, Kordiv P3S Yaya Setiawan, S.Sos mengatakan Panwaslu Kecamatan Pagaden Barat akan terus melakukan pengawasan logistik Pemilu 2024 agar tidak ada pelanggaran pemilu.

“Mari kita mengawasi logistik Pemilu 2024 agar tidak ada pelanggaran, sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai,” ujarnya.(dan)

0 Komentar