Pengawasan Masa Kampanye, Panwascam Beri Arahan Kepada PKD

Pengawasan Masa Kampanye, Panwascam Beri Arahan Kepada PKD
0 Komentar

PAGADEN BARAT-Panwascam Kecamatan Pagaden Barat,Kabupaten Subang, melaksanakan Rapat koordinasi pengawasan massa kampanye dan
pembekalan kepada para pengawas Desa se-Kecamatan Pagaden Barat. Sebagai upaya penguatan tugas PKD di lapangan.

Ketua Panwascam Kecamatan Pagaden Barat Drs.H.Tatang Hidayat menyampaikan tujuan dari Pelaksanan rapat koordinasi pengawasan kampanye bersama para pengawas desa SE Kecamatan Pagaden Barat itu, dimaksudkan memberikan arahan dan teknis saat bertugas mengawasi di lapangan nanti.

Selain soal pengawasan kampanye, juga disampaikan pula soal teknis penertiban alat peraga kampanye, saat sebelum.masa tenang.

Baca Juga:Jelang Distribusi Logistik, Panwascam Tinjau Kondisi Gedung Penyimpanan Logistik PemiluPanwascam Gelar Rakor Pengawasan Distribusi Logistik

“Tujuan dari rapat koordinasi itu,untuk memberikan pembekalan kepada para pengawas desa di 9 desa yang ada di kecamatan pagaden Barat untuk memantau situasi dan kondisi kegiatan kampanye serta penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) diwilayah kecamatan pagaden barat.” kata H.Tatang.

Materi yang disampaikan
oleh narasumber yaitu tentang pengawasan langsung di TPS termasuk, juga menjelaskan situasi ketika berada di TPS harus seperti apa yang diambil sikap atau tindakan oleh rekan-rekan PKD dan pengawas TPS di lapangan.

“Jadi rakor tersebut untuk memantapkan sewaktu berada di TPS saat pemungutan suara tanggal 14 Pebruari mendatang.” tukasnya.

Nara sumber pembekalan dari unsur mantan komisioner Bawaslu Subang Hj. Juju Juariyah.(dan)

0 Komentar