Belanja Media Lewat E-Katalog, Pj Bupati Subang: Semua Kita Beri Ruang

Belanja Media Lewat E-Katalog, Pj Bupati Subang: Semua Kita Beri Ruang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pemkab Subang akan terus mengikuti perkembangan zaman dalam pengadaan barang dan jasa. Termasuk menerapkan sistem belanja media lewat E-Katalog.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pj Bupati Subang, Imran saat menghadiri acara Percepatan Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Subang dalam Penayangan Rencana Umum Pengadaan (RUP) Serentak Tahun Anggaran 2024 di Laska Hotel Subang, Kamis (01/02/2024).

“Untuk belanja media nanti bisa berhubungan langsung dengan OPD terkait, kalau secara teknis kan saya tidak tahu secara detail. Pasti semuanya kita lakukan itu, secara transparan,” kata Imran.

Baca Juga:Pengawasan Masa Kampanye, Panwascam Beri Arahan Kepada PKDJelang Distribusi Logistik, Panwascam Tinjau Kondisi Gedung Penyimpanan Logistik Pemilu

Imran tentunya akan memberi kesempatan kepada semua pihak untuk bersama-sama membangun Subang, termasuk pihak media.

“Semua kita beri ruang, dan kesempatan untuk ikut serta dalam kegiatan ini (pengadaan barang/jasa). Jadi nggak usah ragu,” katanya.

Ketua Aliansi Wartawan Subang (AWAS), Warlan sangat mengapresiasi keinginan Pj Bupati Subang yang akan memberi ruang kepada media, dengan menerapkan sistem E-Katalog.

“Di daerah lain sudah hal biasa. Mudah-mudahan di Subang bisa segera menerapkan sistem E-Katalog. Tentunya ini untuk keterbukaan atau transparansi,” katanya.

Warlan yang juga merupakan pelopor startup media lokal untuk naik di Subang ini berharap dengan E-Katalog tentunya akan membuat media lebih profesional.

“Karena kalau sudah E-Katalog pasti media profesional. Ini harus didukung. Apalagi aturannya sudah jelas Perpres nomor 12 Tahun 2021 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah,” pungkasnya.

0 Komentar