Pulang dari Sawah Petani di Pabuaran Subang Tewas Disambar Petir

Pulang dari Sawah Petani di Pabuaran Subang Tewas Disambar Petir
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Seorang buruh harian lepas tewas tersambar petir di areal pesawahan Desa Pringkasap, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, Senin (5/2).

Korban berinisial TS merupakan warga asal Kampung Bugel RT 10/04, Desa Pringkasap. Kapolsek Pabuaran AKP Edi Juhedi mengatakan, TS meninggal sekira pukul 13.30 WIB.

“Telah ditemukan adanya korban meninggal dunia akibat dari tersambar petir, kronologis kejadian Pada saat korban telah selesai bekerja sebagai petani di area pesawahan tersebut,” kata Edi Juhedi.

Baca Juga:Peringatan Keras untuk ASN Subang: Optimalkan Kepemimpinan, Pj Bupati Ajak Tingkatkan KesatuanRakor Pengendalian Inflasi dengan Kemendagri, Pemda Subang Tekankan Urgensi Penanganan Kesehatan

Kemudian, lanjut Edi, korban hendak pulang dari sawah namun dalam perjalanan pulang korban tersambar petir hingga meninggal  dunia di tempat kejadian.

“Selanjutnya dilakukan proses identifikasi oleh pihak Klinik Pringkasap untuk mencocokan ciri-ciri orang yang ditemukan dengan ciri-ciri korban,” terangnya.

Setelah dipastikan kondisinya oleh medis, kata Edi Juhedi, korban dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman. (cdp)

0 Komentar