SMA IT Alamy Raih Juara Umum Fun English Competition di Tingkat Kabupaten

SMA IT Alamy Raih Juara Umum Fun English Competition di Tingkat Kabupaten
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES -Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Terpadu Alamy meraih juara umum lomba Fun English Competition tingkat Kabupaten Subang di Universitas Subang.

Tiga cabang lomba yang diikuti adalah Singel Song (nyanyi), Story Retelling (bercerita), dan poetry reading (baca puisi).

Di hadapan para dewan juri yang profesional peserta didik SMA IT Alamy berkompetisi dengan ketat dari seluruh peserta terbaik se-Kabupaten tingkat SMA/MA/SMK.

Baca Juga:Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Bangka ke Subang Diterima oleh Sekda Kabupaten SubangPulang dari Sawah Petani di Pabuaran Subang Tewas Disambar Petir

Dari usaha gigih mereka, akhirnya berhasil memeroleh tiga kejuaraan dalam kompetisi ini.

Juara pertama Singel Song mazidah, juara kedua story telling nabila syaputri, dan juara ketiga putri riding azkia nafisa.

Wakil Kepala Sekolah SMA IT Alamy Disa Hediansah mengatakan, dalam perlombaan Fun English Competition kita sebagai guru mensuport anak-anak yang memiliki bakat.

“Menyadari bahwa siswa-siswi memiliki bekal bakat dari diri mereka sendiri, jadi saya sebagai guru hanya mengembang potensi agar terus berkembang,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres.

Ia mengatakan, dalam proses pelatihan jangka waktu dua minggu siswa-siswi dengan guru yang memiliki bakat di bidang tersebut akan terus mendampingi anak-anak untuk terus belajar dan mendapatkan hasil terbaik.

“Sekolah akan terus mengarahkan siswa-siswinya untuk terus berprestasi dalam bidang akademik dan non-akademik dalam bakat yang anak miliki,” pungkasnya.(znl)

0 Komentar