SMA IT Alamy Raih Juara Umum Fun English Competition

SMA IT Alamy Raih Juara Umum Fun English Competition
0 Komentar

SUBANG-Prestasi gemilang diraih oleh Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Terpadu Alamy dalam ajang Fun English Competition tingkat Kabupaten Subang di Universitas Subang, beberapa waktu lalu.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh berbagai sekolah SMA/MA/SMK se-Kabupaten, SMA IT Alamy berhasil meraih juara umum dengan menampilkan keunggulan dalam tiga cabang lomba, yaitu single song, story retelling, dan poetry reading.

Peserta dari SMA IT Alamy bersaing ketat dengan para peserta terbaik lainnya di hadapan dewan juri yang profesional. Hasil dari upaya gigih mereka tidak sia-sia, dengan meraih tiga kejuaraan sekaligus.

Baca Juga:Waspada TBC, Masyarakat Diminta Tingkatkan Pola Hidup Sehat, Puskesmas Lembang Gencar Edukasi WargaBEM STAI Muttaqien Godok Calon Pengurus Ornawa

Mazidah meraih juara pertama pada cabang lomba single song, Nabila Syaputri meraih juara kedua pada story retelling, dan Azkia Nafisa meraih juara ketiga pada poetry reading.

Wakil Kepala Sekolah SMA IT Alamy, Disa Hediansah, menyatakan bahwa pihak sekolah mendukung penuh partisipasi anak-anak dalam Fun English Competition sebagai wujud pengembangan bakat mereka.

“Kami menyadari bahwa siswa-siswi memiliki potensi dan bakat yang luar biasa, oleh karena itu kami sebagai guru berperan dalam membimbing dan mengembangkan potensi mereka,” ungkapnya.

Dalam proses pelatihan selama dua minggu, siswa-siswi dibimbing oleh guru yang ahli di bidang tersebut untuk terus meningkatkan kemampuan mereka.

“Sekolah akan terus memberikan arahan dan dukungan kepada siswa-siswinya untuk meraih prestasi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik sesuai dengan bakat yang dimiliki,” tambahnya. (znl/ysp)

0 Komentar