TNI-Polri Tetap Sinergi Jaga Kondusifitas

TNI-Polri
0 Komentar

KARAWANG-Menjelang Pemilu 2024, TNI-Polri menggelar apel bersama di halaman Mako Polsek Klari, Jl. Raya Klari-Kosambi Desa Duren Kecamatan Klari, Rabu (7/2). Pada kegiatan tersebut, Danramil 0412 Kapten Inf Beneami Hulu dan Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha SH pimpin apel bersama sinergitas TNI Polri, menjelang pemilu tahun 2024. Kegiatan apel gabungan tersebut diikuti oleh personel Koramil 0412/Klari dan Personil Polsek Klari.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan.,S.M, M.I.P melalui Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu menjelaskan, apel bersama sinergitas TNI/Polri tersebut dilaksanakan dalam rangka melihat langsung kesiapan personel menghadapi pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Sinergitas TNI/Polri ini diwujudkan dalam bentuk Pengamanan Pemilu Tahun 2024, untuk menciptakan situasi aman dan nyaman dalam menjaga situasi kondusif di Wilayah Hukum Kecamatan Klari,” ujarnya.

Baca Juga:Cegah WNA Nyoblos di Pemilu 2024, Kantor Imigrasi Perkuat Tim PoraFestival Durian Loji Akan Goyang Karawang

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan, apel tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antar satuan dalam menciptakan situasi aman dan nyaman menjelang pemilihan umum nanti.

“Kepada seluruh peserta apel, agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan tetap menjaga kekompakan dan sinergitas, yang telah terjalin selama ini agar tetap terjaga untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Karawang Khususnya di wilayah hukum klari,” ucapnya.(dik/ery)

0 Komentar