Film Dealova Reboot Siap Tayang 22 Februari Mendatang, Obati Kerinduan 20 Tahun Lalu

Screenshot_20240212_204830_Chrome.jpg
Para pemeran, produser, sutradara, dan pengisi soundtrack film \"Dealova\" versi reboot usai konferensi pers yang berlangsung di Senayan, Jakarta Pusat
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pemeran, produser, sutradara, dan pengisi soundtrack film Dealova versi reboot baru saja menggelar konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (12/2/2024).

Film yang pertama kali tayang pada tahun 2005 ini akan kembali hadir dengan sentuhan romantisme yang lebih menekankan tema olahraga, khususnya basket, pada 22 Februari 2024.

Rumah produksi Flix Pictures di bawah kepemimpinan produser eksekutif Heru Winanto, sutradara Ray Nayoan, dan produser Rama Anugrah serta Marlia Nurdiyan, menggarap film baru “Dealova” ini.

Baca Juga:Film Kingdom of the Planet of the Apes Rilis Trailer dan Poster TerbaruPelaku Pembakaran Warung Madura 24 Jam di Karawang Diciduk Polisi

Rama Anugrah berharap bahwa film ini dapat mengobati kerinduan setelah 20 tahun sejak penayangan pertama “Dealova” dan memberikan warna baru dalam perfilman dengan nuansa olahraga, terutama basket.

Sutradara Ray Nayoan menjelaskan bahwa fokus pengembangan film “Dealova” yang baru adalah pada kisah remaja yang mencari jati diri melalui olahraga, dengan genre olahraga di Indonesia yang dianggapnya seharusnya memiliki tempat sendiri.

Dia menekankan bahwa fandom olahraga di Indonesia selalu besar, dan film ini ingin memberikan pengalaman yang berbeda di dunia perfilman dengan menggabungkan elemen olahraga.

Dealova versi reboot akan mengisahkan perjalanan Libby (Givina Lukita) yang dihadapkan pada pilihan sulit antara menjadi atlet basket pelajar mewakili sekolahnya atau mengikuti impian ibunya, Ria Finola.

Selama persiapan menuju final kompetisi basket antar sekolah, Libby meminta bantuan Tama (Harris Vriza) untuk melatihnya, sementara Tama adalah mantan atlet basket yang terkenal ketus.

Libby juga harus menjaga rahasianya sebagai pecinta basket, berpura-pura menjadi anggota pemandu sorak.

Dengan pendekatan yang lebih menonjolkan tema olahraga, album soundtrack “Dealova” versi reboot ini menghadirkan musik yang membangkitkan semangat dari berbagai genre, seperti hip-hop, jazzy pop, pop, hingga rap.

Baca Juga:Tanah Longsor di Cijambe Tutup Jalan, Lalin Subang ke Bandung dan Sebaliknya Padat MerayapSatgas Pangan Polri Pastikan Ketersediaan Beras, Memastikan Tidak Ada Penimbunan

Karya-karya dari musisi berbakat seperti Fadhilah Intan, Alonzo Barata, Qatijaa, Billy, Ray Andries, dan Raben turut menyemarakkan album soundtrack ini.

0 Komentar