Istighosah dan Doa Bersama Dilangsungkan di Subang Jelang Hari Pencoblosan

IMG-20240213-WA0008.jpg
Pj Bupati Subang pimpin Istighosah dan Doa
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Penjabat (Pj) Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, memimpin upacara istighosah dan doa bersama yang melibatkan seluruh kecamatan se-Kabupaten Subang. Acara ini digelar di Ruang Rapat Bupati II pada Selasa, 13 Februari 2024.

Istighosah dan doa bersama, yang dibuka secara virtual oleh Pj. Bupati Imran, diadakan dengan tujuan mewujudkan Pemilu yang kondusif, aman, tertib, dan damai di seluruh wilayah Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Subang, Dr. Imran, menyampaikan bahwa puncak pemilihan umum tahun 2024 akan segera berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca Juga:Film Dealova Reboot Siap Tayang 22 Februari Mendatang, Obati Kerinduan 20 Tahun LaluFilm Kingdom of the Planet of the Apes Rilis Trailer dan Poster Terbaru

“Kita akan segera menghadapi puncak penyelenggaraan pemilu 2024, pada hari Rabu, 14 Februari 2024, kita akan menyalurkan hak suara untuk calon terbaik bangsa.”

Imran mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan kedamaian suasana di tengah masyarakat, sehingga proses pemungutan suara dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses.

Pj. Bupati juga mengapresiasi semua tokoh masyarakat, agama, dan pemerintah Kabupaten Subang, TNI, Polri, dan Forkopimda yang bersatu untuk menjaga dan mengawal kelancaran proses pemilu.

Terkait istighosah, Imran mengajak untuk bersama-sama berdoa agar pelaksanaan pemilu 2024 berjalan kondusif.

“Mari bersama-sama kita berdoa, memohon kepada Allah agar memberikan perlindungan dan kekuatan kepada semua komponen untuk menjaga Subang tetap kondusif.”

Imran menutup sambutannya dengan mengajak masyarakat menolak berita hoax, menggunakan hak suara, dan menghindari Golput.

“Saya mengajak warga untuk menolak berita hoax, golput, dan upaya menggagalkan pemilu. Mari kita bersatu, bekerja sama agar keberlanjutan pemerintahan dan pembangunan terjamin, sesuai dengan cita-cita Indonesia Emas 2045.”

Baca Juga:Pelaku Pembakaran Warung Madura 24 Jam di Karawang Diciduk PolisiTanah Longsor di Cijambe Tutup Jalan, Lalin Subang ke Bandung dan Sebaliknya Padat Merayap

Pj. Bupati Subang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah 1 dan 3, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra, serta Kabag Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Subang pada kegiatan tersebut.

0 Komentar