Longsor di Balenyengked Tanjungwangi Subang Pj Bupati Lakukan Ini

Longsor Balenyengked Tanjungwangi Subang
Pj Bupati Subang saat meninjau lokasi longsor
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd, melaksanakan peninjauan langsung terhadap lokasi longsor di Desa Tanjungwangi pada Minggu, 25 Februari 2024.

Dalam kunjungannya, beliau didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Subang, dan Kepala Desa Tanjungwangi.

Titik longsor terjadi di Kp. Balenyengked Rt 33/10, Desa Tanjungwangi.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Subang, Dr. Imran, memberikan bantuan berupa alat kebutuhan dasar kepada Ahmad Jaelani, Ketua RT, yang kemudian diserahkan kepada keluarga Ambi, warga yang terdampak oleh geseran tanah tersebut.

Baca Juga:Megawati Hangestri Pertiwi Atlet Voli Indonesia yang jadi Idola di Korea SelatanSoal Bullying yang Diduga Dilakukan Anak Vincent Rompies, Ini Kata Natasha Rizki Eks Istri Desta

Dr. Imran, dalam sambutannya, menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, terutama di musim hujan yang masih berlangsung intens.

Selain itu, beliau juga melakukan peninjauan terhadap beberapa titik lainnya, termasuk luapan air di Tanjungwangi Kecamatan Tanjungwangi.

Aksi ini merupakan upaya Pj. Bupati dalam memantau dan memberikan respons cepat terhadap kondisi bencana yang terjadi di wilayahnya.

0 Komentar