Soal Bullying yang Diduga Dilakukan Anak Vincent Rompies, Ini Kata Natasha Rizki Eks Istri Desta

Natasha Rizki
Natasha Rizki
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Vincent Rompies, yang dikenal sebagai presenter ternama, kini menjadi sorotan hangat publik. Putranya diduga terlibat dalam kasus perundungan di Binus School Serpong, sebuah sekolah internasional.

Kehadiran kabar tersebut tentu saja menimbulkan rasa ingin tahu di kalangan masyarakat akan tanggapan orang-orang terdekat Vincent, termasuk Natasha Rizki.

Natasha, yang memiliki hubungan dekat dengan Vincent dan keluarganya karena persahabatan dengan mantan suaminya, Desta, enggan memberikan komentar mengenai kasus perundungan yang menimpa anak Vincent.

Baca Juga:Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Rektor Universitas Pancasila Diperiksa PolisiPresiden Jokowi Intruksikan Menteri Agar Harga Kebutuhan Pokok Stabil Jelang Ramadhan

Namun, wanita yang akrab disapa Caca ini menyatakan doanya untuk keluarga Vincent.

“Ah, mengenai itu, saya tidak ingin berkomentar,” ujar Natasha dalam sebuah video yang beredar di platform YouTube.

“Segala sesuatunya pasti memiliki hikmahnya masing-masing. Jadi, saya sama sekali tidak mengetahui seluk-beluknya. Semoga apa pun yang terjadi, semuanya diberikan kemudahan dan kebaikan,” tambahnya.

Di sisi lain, Yakup Hasibuan selaku pengacara Vincent mengatakan bahwa anak kliennya memiliki ketabahan yang cukup.

Meskipun demikian, anak Vincent terlihat tertekan dan mengalami penurunan semangat.

“Anak tersebut cukup kuat. Tidak hanya pelaku, tapi juga korban harus kita perhatikan, karena semuanya masih di bawah umur. Mereka memerlukan perhatian khusus,” ungkap Yakup kepada InsertLive pada Sabtu (24/2).

“Saya pun jika diberitakan berbagai macam hal di media pasti merasa terpuruk, tapi yang kami minta hanyalah doa agar segalanya cepat selesai,” tambahnya.

Lebih lanjut, Yakup membantah kabar mengenai anak Vincent yang dikabarkan keluar dari sekolah.

Sebaliknya, pihak sekolah yang meminta anak Vincent untuk mengundurkan diri.

Baca Juga:Hujan Deras dan Air Kali Cipunagara Meluap Rumah Warga Kampung Bojonegara Desa Bojonegara TerendamArmada Damri Siap Layani Penumpang untuk Mudik Idul Fitri 1445 H, Beli Tiket di Damri Apps

“Yang kami sesalkan adalah tindakan yang dilakukan secara sepihak dan berlebihan. Meminta orang tua anak untuk mengundurkan diri, hal ini menurut kami sangat disayangkan,” tegasnya.

“Kita memiliki undang-undang dan peraturan yang menjamin hak pendidikan dan sosial anak. Dengan kejadian ini, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan. Minggu lalu, klien kami dipanggil ke sekolah dan diminta untuk mengundurkan diri. Hal ini sungguh disayangkan,” pungkasnya.

0 Komentar