Megawati Hangestri Pertiwi Atlet Voli Indonesia yang jadi Idola di Korea Selatan

Megawati Hangestri Pertiwi
Megawati Hangestri Pertiwi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Megawati Hangestri Pertiwi, seorang atlet Indonesia, telah menarik perhatian publik belakangan ini. Kehadirannya mencuat setelah debut gemilangnya di Liga Bola Voli Korea Selatan.

Pertandingan pertamanya bersama tim Daejon Jung Kwan Jang Red Sparks melawan Hwaseong IBK Altos telah menarik sorotan.

Berkat penampilannya yang gemilang, Megawati berhasil meraih gelar Most Valuable Player (MVP), sebuah penghargaan yang mengakui prestasi sebagai pemain terbaik.

Baca Juga:Soal Bullying yang Diduga Dilakukan Anak Vincent Rompies, Ini Kata Natasha Rizki Eks Istri DestaDiduga Lakukan Pelecehan Seksual, Rektor Universitas Pancasila Diperiksa Polisi

Perjalanan prestasi Megawati dimulai dari Jember, Jawa Timur, saat dia mulai bermain voli pada usia 14 tahun.

Ia kemudian memperdalam kariernya dengan bergabung bersama klub Surabaya Bank Jatim di Livoli Divisi Utama 2015.

Tidak hanya bermain untuk tim Jawa Timur, Megawati juga menjadi bagian dari Tim Jakarta Pertamina Fastron.

Sebelum terkenal di Korea Selatan, Megawati juga telah berkompetisi di luar negeri, seperti Ha Phu Thanh Hoa di Vietnam dan Supreme Chonburi-E Tech di Thailand.

Ketika bergabung dengan tim Korea, Megawati diakui sebagai penyelamat Red Sparks dari masa-masa sulit.

Prestasinya yang gemilang membuatnya mendapat penghargaan, termasuk Medali Perunggu di Southeast Asia Games (SEA Games) 2023, serta gelar MVP Livoli Divisi Utama 2022.

Tidak hanya di Indonesia, kesuksesan Megawati juga memikat hati masyarakat Korea Selatan.

Baca Juga:Presiden Jokowi Intruksikan Menteri Agar Harga Kebutuhan Pokok Stabil Jelang RamadhanHujan Deras dan Air Kali Cipunagara Meluap Rumah Warga Kampung Bojonegara Desa Bojonegara Terendam

Banyak yang penasaran tentang dirinya, dan dia terus menjadi sorotan media lokal.

Tak hanya itu, Megawati juga menjadi idola bagi Seungkwan dari Seventeen, seorang idol K-Pop yang gemar dengan olahraga voli.

Saat menyaksikan pertandingan Red Sparks melawan GS Caltex, Seungkwan bahkan turun ke lapangan untuk berfoto bersama Megawati.

Keduanya bertukar sapaan dan mengabadikan momen tersebut dengan berpose bersama, mengirimkan sinyal hati kepada para penggemar.

0 Komentar