Naik Sisingaan, Pj Bupati Subang Diarak Ikut Meriahkan HUT Kecamatan Jalancagak

Naik sisingaan
HUT Jalancagak
0 Komentar

“Warga Jalancagak cukup kompak, cukup ikhlas dan sangat solid untuk menyelenggarakan kegiatan ini.”

Selanjutnya, Pj. Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat memajukan produk produk unggulan yang ada di Kabupaten Subang, seperti Nanas, Durian maupun Kopi sehingga dapat dikenal lebih luas serta kualitasnya dapat ditingkatkan.

“Ayo bareng-bareng kita promosikan hasil produksi yang ada di Jalancagak ini, sehingga dikenal oleh beragam masyarakat, tidak hanya oleh masyarakat Subang, mungkin juga seluruh masyarakat Jawa Barat dan wisatawan yang ada yang datang ke Kabupaten Subang.”

Baca Juga:Warga Subang Melompat dan Tenggelam di Irigasi Sekitar Jembatan ChangsinCaleg Muda PKS Yoan Anandar Repangga Dipastikan jadi Salah Satu Wajah Baru di DPRD Subang

Selain itu, Pj. Bupati Subang juga berharap terkait semboyan Campernik yang dimiliki Jalancagak, masyarakat mampu menerapkannya dan menjadi nilai dalam kehidupan bermasyarakat.

Pada kegiatan tersebut, dilaksanakan pemotongan Kue yang dipotong oleh Pj. Bupati Subang dan diserahkan kepada Camat Jalancagak serta tokoh masyarakat Jalancagak.

Selain itu, dilaksanakan pula penyerahan santunan anak yatim kepada 200 anak yatim, yang secara simbolis diberikan kepada 8 anak yatim yang bersumber dari para Donatur, As-Syifa Peduli, Para kepala desa dan LSM.

0 Komentar