Hubungan Merenggang Karena Utang Wulan Guritno dan Sabda Ahesaan, Ibunda: Dia Hebat

wulan guritno dan sabda ahessa
Kedekatan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa/Istimewa
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Hubungan antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang sebelumnya terasa manis, kini berubah menjadi penuh ketegangan.

Sabda Ahessa, ternyata, tidak dapat memenuhi kewajibannya untuk membayar utang sebesar Rp396 juta, yang akhirnya mendorong Wulan Guritno untuk mengambil jalur hukum.

Wulan Guritno mengajukan laporan terhadap mantan kekasihnya tersebut atas kasus perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga:Kedapatan Akrab dengan Ferry Maryadi, Ini Kata Mantan Istri Risma NilawatiPabrik Amonium Nitrat di Bontang Diresmikan Presiden Jokowi

Meskipun begitu, hingga saat ini, Wulan Guritno masih terbuka untuk menyelesaikan secara damai dan menunggu Sabda Ahessa mengembalikan dana yang dipinjamkannya.

Sebelum konflik utang ini mencuat dan mengganggu hubungan antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa, reaksi ibunda dari sang pebasket ini telah menarik perhatian.

Hal tersebut dikarenakan Shanty Widhiyanti memberikan restu kepada Sabda Ahessa untuk menjalin hubungan asmara dengan wanita yang lebih tua tersebut.

Shanty Widhiyanti menjelaskan alasannya memberikan restu itu karena mengamati kepribadian Wulan Guritno.

“Menurut saya dia hebat, dia mandiri, dia multitalented, dari segala kriteria perempuan yang Sabda suka itu banyak sekali ada di Wulan,” ujar Shanty Widhiyanti beberapa waktu lalu.

Istri dari artis Sys NS itu juga menambahkan bahwa dia tidak berhak melarang anaknya mencari kebahagiaannya, termasuk dalam masalah jodoh.

Dia memilih untuk menerima dengan lapang dada dan mendukung keputusan yang diambil oleh Sabda Ahessa.

Baca Juga:Pj Bupati Subang Dorong Siswa SMPN 4 Tingkatkan PotensiHadir di Pembukaan Inacraft 2024, Rosnelly Imran Bangga dengan Produk UMKM Kabupaten Subang

“Bukan saya yang memberi izin dong, iya kan untuk orang menjalin hubungan bukan saya yang memberi izin, saya memberi restu nanti gitu. Jadi saya nggak bisa bilang, ‘Sabda nggak boleh, nggak bisa’, nanti anaknya tidak akan cerita sama kita,” tambahnya.

0 Komentar