Jelang Ramadan Favehotel Pamanukan Mempersembahkan Delight All You Can Eat Buffet untuk Berbuka Puasa

Cafe favehotel Pamanukan
Pengunjung saat menikmati hidangan di Lime Cafe favehotel Pamanukan.
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Sambut Ramadan 1445 H, favehotel Pamanukan akan menghadirkan paket buka puasa bertemakan Pamanukan Delight. 

Menyajikan berbagai hidangan tradisional Ramadan dan memastikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan juga memuaskan bagi seluruh pengunjung dengan puluhan menu makanan yang berbeda setiap harinya.

Hotel yang berlokasi di Jalan M. Tjetje Dzakaria no. 92, Pamanukan ini memahami pentingnya momen berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman. 

Baca Juga:Sekum PWI Jabar Tantan Sulthon Sebut OKK Sebagai Pintu Masuk PWI Subang Kirim 6 Jurnalis Ikut OKK di PWI Jabar

Oleh karena itu, favehotel Pamanukan telah menyiapkan menu berbuka puasa yang lezat dengan harga terjangkau mulai dari Rp 125,000 ditambah dengan penawaran buy 10 get 1. 

Seluruh pengunjung juga memiliki kesempatan untuk memenangkan puluhan hadiah elektronik yang akan diundi pada tanggal 18 April 2024.

“Pamanukan Delight favehotel Pamanukan akan menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka puasa, dengan harga yang terjangkau seluruh tamu dapat merasakan puluhan menu istimewa mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup,” ujar manager favehotel Pamanukan, Bintang Adhipradipta.

Menurutnya, komitmen favehotel Pamanukan adalah selain memberikan pelayanan yang istimewa tetapi juga pengalaman kuliner yang luar biasa untuk seluruh pengunjung favehotel.

Dia mengatakan, pengunjung dapat merasakan pengalaman berbuka puasa yang istimewa dengan suasana yang hangat dan pelayanan yang ramah di favehotel Pamanukan. 

“Jadikan momen Ramadan sebagai waktu yang berharga untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih dan menikmati hidangan istimewa hanya di favehotel Pamanukan,” tuturnya. (cdp)

CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES.

 

0 Komentar