Siap-siap AEON Mall Deltamas Resmi akan Dibuka sebagai Toko ke 5 di Indonesia pada 22 Maret Mendatang

AEON Mall Deltamas
Opening AEON Mall Deltamas 22 Maret mendatang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pada Jumat, 22 Maret 2024, Aeon Co., Ltd. dan Aeon Mall Co., Ltd. akan menggelar Grand Opening “AEON Mall Deltamas,” menandai kehadiran mal ini sebagai toko kelima di Republik Indonesia.

Terletak di pusat Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi, wilayah metropolitan Jabodetabek, mal ini memiliki luas sewa mencapai 86.000 meter persegi, menjadikannya salah satu mal terbesar di Indonesia.

Kota Deltamas, yang dikelola bersama oleh Sinarmas Land dan Sojitz Corporation, merupakan proyek pembangunan perkotaan terbesar di dunia dengan luas sekitar 3.200 hektar.

Baca Juga:Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2024, Bupati Karawang Sebut Optimalkan Pengolahan Sampah TerpaduKominfo Gelar Program Literasi Digital Segmen Pendidikan Jawa Barat 2024 di Subang 

Mengintegrasikan kawasan pemukiman, komersial, institusi administrasi, pendidikan, dan medis, kota ini menjadi fokus penelitian kota pintar di bawah kepemimpinan Sojitz Corporation dan partisipasi Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri.

Dengan membuka mal ini, AEON Mall Deltamas bertujuan memberikan kontribusi sebagai mal andalan di Indonesia, menggabungkan pengalaman selama 10 tahun sejak pembukaan toko pertama, AEON MALL BSD CITY, pada tahun 2015.

Mal ini tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan, tetapi juga merangkul fungsi gaya hidup kota mandiri, menciptakan nilai baru, dan menjadi wadah pembinaan komunitas bagi warga Cikarang dan sekitarnya.

“AEON Mall Deltamas” diharapkan menjadi puncak kegembiraan bagi masyarakat setempat, tempat di mana pelanggan dapat berbagi momen tak terlupakan bersama keluarga, teman, dan kekasih.

Melalui pengalaman baru yang ditawarkan, mal ini menjadi seperti pertunjukan kembang api yang indah, memancarkan kegembiraan dan kebahagiaan bagi semua yang mengunjunginya. Unleash Your Excitement!

0 Komentar