Peduli Ramadhan IKWI Bareng PWI dan Radio PWI Subang Bagikan 600 Takjil 

Pengurus IKWI dan PWI
BAGIKAN TAKJIL: Pengurus IKWI dan PWI  serta Radio PWI Subang saat membagikan takjil di lampu merah Golkar Subang, Sabtu (30/3).
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES -Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Subang menggelar kegiatan bagi bagi takjil dan buka puasa  bersama, di kantor PWI Subang, Sabtu (30/3).

Ketua IKWI Subang Rika Pertawati menyampaikan kegiatan bagi bagi takjil dan buka puasa bersama ini adalah kegiatan tahunan setiap bulan Ramadhan atau Peduli Ramadhan.

“Tadi kita  bagi bagi takjil untuk warga dan pengguna jalan yang berjumlah.600 bungkus, yang berlokasi di beberapa titik,depan lampu merah Gedung Golkar, GOW dan SMKN 1 Subang,” kata Rika usai bagi bagi takjil itu.

Baca Juga:Charly Van Houten dan Mang Hendra Boeng Purnawan Gebrak Tanjungsiang Lewat  Acara Ngabuburit BahagiaBaznas Subang Bagikan 300 Santunan di 6 Lokasi Safari Ramadhan

Dengan kegiatan ini pihaknya mengharapkan kedepannya IKWI bersama PWI semakin kompak dan dapat menjalin kerjasama yang baik demi kemajuan IKWI dan PWI serta Radio PWI Subang bersama Pens nya.

“IKWI Selalu siap mendukung, membantu di belakang, segala kegiatan PWI Subang, dan terus menjalin kerjasama, persatuan dan kekpmpakan antara PWI dan IKWI,” tuturnya.

Sementara itu Ketua PWI Subang Jaenal Mutaqin mengucapkan terimakasihnya kepada pengurus IKWI dan Radio PWI Subang, atas kegiatan bagi bagi takjil ini.Kegiatan ini memperkuat persatuan dan kesatuan,   menjalin rasa kebersamaan dengan sesama, kepedulian di bulan suci Ramadhan ini.

“Tadi saya juga turun ke jalan bersama sama  dengan IKWI membagikan takjil bagi yang membutuhkan. Jangan melihat kecilnya pemberian takjil ini, tapi rasa kebersamaan, kepedulian dan hikmah bulan Ramadhan ini,” tukasnya.(dan)

0 Komentar