Dinkes Karawang Berbagi Takjil dengan Masyarakat

Dinas Kesehatan Karawang
BERBAGI: Dinas Kesehatan ketika membagikan takjil untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Telagasari.
0 Komentar

KARAWANG-Dinas Kesehatan membagikan sebanyak 500 boks takjil, untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Telagasari. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris Dinas Kesehatan, semua kepala bidang dan Ketua Tim D.

Ketua Tim Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Kesehatan Karawang, Ucin Supriadi menyampaikan, kegiatan pertama dilakukan Dinas Kesehatan, berkolaborasi dengan Masjid Agung pada tanggal 25 Maret lalu. Pada saat kegiatan tersebut sebanyak 100 dus takjil dibagikan.

Kegiatan itu dilakukan kembali, namun kali ini membagikan takjil sebanyak 500 box di depan Kantor Puskesmas Telagasari. Pembagian ini dilakukan pada Jumat (29/3) pukul 16.30.

Baca Juga:KPU Karawang Tetapkan Hasil Rekapitulasi , Mari: Belum Penetapan Calon Gedung Baru Polsek Majalaya Karawang Motivasi Pelayanan Masyarakat

“Pembagian takjil kepada masyarakat yang lewat berjalan kaki, roda 2 dan roda 4. Kami mengadakan di Hari Jumat (29/3) jam 16.30 di depan Puskesmas Telagasari. Sebanyak 500 boks kami bagikan untuk masyarakat,” tambahnya. 

Kegiatan sosial ini, kata dia, bertujuan untuk membantu dan memberikan rezeki kepada masyarakat untuk berbuka puasa. Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan kendala apapun yang terjadi. Ia mengungkapkan sejauh ini kegiatan sosial hanya berupa pembagian takjil saja. 

“Saling membantu berbagi rizqi ke masyarakat semoga sedikit bisa membantu untuk berbuka puasa. Alhamdulillah selama.kegiatan lancar dana aman, kalau untuk wilayah lain sudah dilakukan oleh puskesmas masing-masing. Sampai saat ini baru berbentuk takjil,” tandasnya.(ddy/ery) 

0 Komentar