Identitas Mayat Anak Perempuan di Jalan Cagak Belum Terungkap, Ini Penjelasan Polisi

Mayat Anak Perempuan di Jalan Cagak
0 Komentar

SUBANG-Sampai sekarang belum diketahui identitas mayat anak perempuan masih belia yang dibuang di Jalan Raya Subang-Bandung, Jalancagak. Sudah hampir tiga bulan identitas anak itu belum diketahui.

Sebelumnya seorang pedagang Nanas, di jongko sepanjang jalur Jalancagak-Bandung, Tati menceritakan, ada seorang pria yang tidak dikenal menyimpan karung di pinggir Jalan Raya Subang-Bandung, Jalancagak pada Minggu pagi (17/1).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Subang AKP M. Wafdan mengatakan, terus berupaya menemukan pelaku dalam kasus yang sempat membuat heboh warga dan pengendara di Jalur Jalan Cagak tersebut. Pihaknya terus melakukan pengumpulan keterangan.

“Terus kita upayakan melakukan pencarian,” katanya kepada Pasundan Ekspres, Rabu (7/4).

Baca Juga:Lazisnu Siapkan Upzisnu untuk Mengumpulkan Zakat Infaq dan Sodaqoh Warga NahdliyyinGarda Pusakanagara Sejahtera Siapkan Satpam Berkualitas

Dia menjelaskan, pihak kepolisian terus melakukan himbauan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anak perempuan berusia sekitar 7 tahun agar segera melapor ke Polres Subang.

“Silahkan laporkan. ini juga membantu kita dalam penyelidikan,” ujarnya.

Kendala yang dihadapi pihak kepolisian untuk memburu pelaku yaitu karena belum terungkapnya identitas anak perempuan tersebut. Sehingga kepolisian sangat mengharapkan kerjasama dari masyarakat agar melaporkan jiga kehilangan anak dengan usia 7 tahun.

Sebelumnya Kapolsek Jalancagak, Kompol Supratman mengatakan, hasil visum sementara, bocah perempuan yang diperkirakan berusia 5 tahun atau di bawah 7 tahun itu diduga menjadi korban kekerasan seksual.

Kompol Supratman menambahkan, sebelum dibungkus karung, korban dibungkus oleh dus mie instan dan beberapa lapis lainnya mulai dari plastik hingga kain. Saat ditemukan, korban hanya menggunakan baju dan tidak menggunakan celana.

“Jadi sebelum dibungkus oleh karung dan kardus, korban dibungkus terlebih dahulu oleh plastik dan kain, saat ditemukan korban hanya menggunakan kaos,” tambah Kapolsek Jalancagak waktu itu.

Kasus pembuangan bayi ini ternyata bukan kerap terjadi. Beberapa waktu lalu pembuangan bayi ditemukan di gerobak mie ayam Ciater Highland Resort, jongko nanas Ciater, area Pesawahan Pagaden Barat dan lainnya.

Kasus pembuangan bayi ini membuat prihatin banyak pihak. Salah satunya Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Dra. Nunung Suryani.

Baca Juga:Viral Link Video Becak Bergoyang, Ada Pria dan Wanita Sedang Begituan di Pinggir JalanSubang Jawara E-Sport Tournament Segera Digelar, Berikut Jadwalnya

“Sangat miris ngedengernya, semoga pelaku cepat terungkap dan dihukum seberat beratnya,” ujarnya.

0 Komentar