Dr Aqua Dwipayana: Kredibilitas, Komitmen, dan Konsistensi, Kunci Menggapai Kesuksesan

Dr Aqua Dwipayana: Kredibilitas, Komitmen, dan Konsistensi, Kunci Menggapai Kesuksesan
0 Komentar

“Semuanya harus banyak bersyukur karena selama pandemi Covid-19 tetap sehat. Juga tidak mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) seperti yang dialami banyak orang,” kata Dr Aqua.

Terkait dengan wujud rasa syukur ini, salah satunya caranya dengan terus meningkatkan kinerja termasuk menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah ini. Selalulah bersemangat.

Sebagai insan BRI, lanjut pria ramah dan santun kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara, 51 tahun lalu itu, harus selalu bersyukur karena bisa melayani banyak orang. Hal itu merupakan aktivitas yang sangat mulia.

Baca Juga:UPZ Ponpes At Tawazun Salurkan Zakat Kepada Mustahik di Lingkungan PesantrenHotel Nalendra Plaza: Diskon Kamar 50 Persen Hingga Paket Halal Bihalal Hanya Rp55 Ribu 

“Kantor ini belum buka di depan sudah banyak orang yang antre untuk mendapat pelayanan. Sama dengan kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi yang sekarang kita lakukan. Saya sangat bersyukur dan senang sekali pagi ini bisa melayani semua pegawai BRI Cabang Kelapa Gading. Saya merasa terhormat,” lanjut Dr Aqua.

Tampil Mendadak
Tampilnya Dr Aqua yang merupakan doktor Komunikasi lulusan Fikom Unpad dalam kegiatan tersebut sejatinya tidak dijadwalkan khusus. Pemimpin BRI Cabang Kelapa Gading Arully Irsan secara mendadak meminta Dr Aqua melakukan itu.

Senin pagi itu niat Dr Aqua hanya bersilaturahim kepada Rully, demikian panggilan akrab Arully Irsan. Mereka sudah lama tidak bertemu. Sejak mantan Pemimpin BRI Cabang Padang, Sumatera Barat itu tugas di Kelapa Gading sekitar 1 tahun 4 bulan lalu, Dr Aqua belum pernah menemuinya.

Begitu Dr Aqua tiba di ruangannya, Rully spontan meminta untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan jajarannya. Aktivitas serupa pernah dilakukan di Padang. Bahkan saat seluruh pegawai BRI Cabang Padang melaksanakan gathering di Pekanbaru, Riau, Rully sekitar dua tahun lalu, mengundang Dr Aqua untuk jadi narasumber di acara tersebut.

“Pak Aqua, sebentar lagi saya mau memimpin acara doa pagi. Ini acara rutin yang dilaksanakan setiap hari kerja sebelum memulai bekerja. Saya mohon Pak Aqua berkenan untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan seluruh jajaran saya di kantor ini. Semua yang bapak sampaikan pasti sangat bermanfaat buat kami,” demikian disampaikan Rully.

Mendapat tawaran tersebut, Dr Aqua dengan antusias langsung merespon. “Siap Pak Rully. Dengan senang hati saya insya Allah melaksanakan permintaan bapak untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan jajaran bapak. Terima kasih banyak Pak Rully untuk semua amanahnya.”

0 Komentar