Dr Aqua Dwipayana: Kredibilitas, Komitmen, dan Konsistensi, Kunci Menggapai Kesuksesan

Dr Aqua Dwipayana: Kredibilitas, Komitmen, dan Konsistensi, Kunci Menggapai Kesuksesan
0 Komentar

Dr Aqua sengaja menulis buku itu dan dijadikan souvenir karena menghormati ratusan tamunya yang sebagian adalah para perwira tinggi dari TNI dan Polri. Bapak dua anak tersebut ingin memberikan kesan mendalam yang positif kepada semua tamunya.

Saat itu, sidang promosi doktoral Dr Aqua mencatat rekor tersendiri di Unpad karena menjadi sidang promosi doktor dengan jumlah karangan bunga terbanyak, mencapai ratusan.

Sampai saat ini, ternyata pesanan bukunya banyak sekali. Hingga sekarang sudah delapan kali cetak sebanyak 160 ribu eksemplar. Setiap cetak 20 ribu eksemplar. Buku itu masuk kategori _super best seller_.

Baca Juga:UPZ Ponpes At Tawazun Salurkan Zakat Kepada Mustahik di Lingkungan PesantrenHotel Nalendra Plaza: Diskon Kamar 50 Persen Hingga Paket Halal Bihalal Hanya Rp55 Ribu 

Dari buku “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi” lahirlah kemudian Gerakan Umrah The Power of Silaturahim (The POS) yang dibiayai dari hasil penjualan buku tersebut. Ketua tetap rombongan umrohnya setiap tahun adalah wartawan senior Nurcholis MA Basyari.

Bergulir sejak 2017, total jamaah The POS yang dipimpin Nurcholis itu hingga kini mencapai 167 orang. Mereka berasal dari berbagai latar belakang sosial-budaya, ekonomi, dan pekerjaan/profesi.

Perinciannya POS I 2017 sebanyak 35 orang, POS II 2018 berjumlah 39 orang, POS III 2019 mencapai 50 orang, dan POS IV 2020 43 orang.

Jamaah POS IV sedianya berangkat ke Tanah Suci April 2020. Namun, keberangkatan jamaah POS IV teradang oleh pandemi Covid-19 sehingga tertunda entah sampai kapan. Semoga saja pandemi ini cepat berakhir sehingga jamaah POS IV dapat segera menunaikan umrah ke Tanah Suci Mekah dan berziarah ke Masjid Nabawi di Madinah.

Kedua buku baru tersebut dan buku sebelumnya, yakni “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi” memang layak dirangkaikan sebagai karya trilogi The Power of Silaturahim. Tulisan dan kisah-kisah yang termuat di dalamnya merefleksikan kisah sukses yang ditopang oleh kekuatan silaturahim.

Rully saat menjabat Pemimpin BRI Cabang Padang telah membeli ratusan buku _super best seller_ “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi” yang dibagikan ke seluruh pegawai dan para relasinya. Semua yang mendapatkan buku itu sangat senang.

Rully berencana membeli kedua buku baru karya Dr Aqua. Buku-buku tersebut akan dibagikan ke semua karyawannya. “Untuk rencana pembelian buku-buku baru karya Pak Aqua Insya Allah segera saya kabari ke bapak. Rencananya saya mau membagikan kedua buku itu kepada seluruh pekerja agar meningkatkan minat baca teman-teman,” jelas Rully.

0 Komentar