Dr Aqua Dwipayana: Kredibilitas, Komitmen, dan Konsistensi, Kunci Menggapai Kesuksesan

Dr Aqua Dwipayana: Kredibilitas, Komitmen, dan Konsistensi, Kunci Menggapai Kesuksesan
0 Komentar

Dalam sambutannya,  Rully meminta semua pegawai untuk mencamkan semua yang disampaikan Dr Aqua. Ia juga berharap seluruh jajarannya untuk melaksanakan pesan dan motivasi yang disampaikan motivator dengan jejaring pertemanan sangat luas di dalam dan luar negeri tersebut.

“Tolong teman-teman melaksanakan semua yang disampaikan Pak Aqua. Itu terkait erat dengan upaya peningkatan kinerja kita terutama menjelang berakhirnya Ramadan ini,” ujar Rully mengajak jajarannya.

Sekitar pukul 07.30 Rully dari ruang kerjanya memimpin acara tersebut. Diawali dengan kata pembuka yang disampaikannya. Dilanjutkan dengan laporan dari setiap bagian. Kemudian ikrar bersama sebagai penyemangat dan doa. Terakhir Sharing Komunikasi dan Motivasi.

Baca Juga:UPZ Ponpes At Tawazun Salurkan Zakat Kepada Mustahik di Lingkungan PesantrenHotel Nalendra Plaza: Diskon Kamar 50 Persen Hingga Paket Halal Bihalal Hanya Rp55 Ribu 

“Pagi ini kita dapat rejeki. Kedatangan tamu yang merupakan Pakar Komunikasi dan Motivator Internasional. Beliau adalah Dr Aqua Dwipayana yang merupakan teman akrab saya. Tolong disimak semua yang disampaikannya,” pesan Rully ke semua jajarannya.

Kemudian Rully mempersilakan Dr Aqua duduk di kursinya. Puluhan jajarannya menyimak semua yang disampaikan.

The Power of Silaturahim
Sebelum pamit, Dr Aqua memberikan dua buku barunya yang masuk dalam buku Trilogi the Power of Silaturahim.

Sebelumnya Rully tahu tentang kedua buku baru itu dari kiriman tulisan yang rutin setiap hari dikirimkan Dr Aqua kepadanya.

Kedua buku itu berjudul “Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi Sejuta Perbedaan)” serta “Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama”.

Rully mengaku senang menerima kedua buku itu. Ia juga kagum dan mengapresiasi karena buku tersebut telah banyak yang laku, sehingga makin banyak orang yang bakal diumrahkan dari hasil penjualan buku-buku tersebut.

Sejak diluncurkan awal Januari 2021 telah terjual sebanyak 26 ribu eksemplar. Sedangkan selama bulan Ramadhan ini berhasil dipasarkan ribuan eksemplar. Total dua buku tersebut dicetak 40 ribu eksemplar.

Baca Juga:Dampak Larangan Mudik, Okupansi Hotel Hanya 10 PersenDampak Penyekatan, H -1 Lebaran Tol Cipali Lengang

Sebelumnya Dr Aqua telah menerbitkan buku karyanya yang berjudul “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi” yang merupakan buku pertama dari tiga buku trilogi The Power of Silaturahim. Buku tersebut diluncurkan pada 15 April 2016 bersamaan dengan promosi Doktor Komunikasi Aqua Dwipayana di Fikom Unpad Bandung. Uniknya, buku tersebut awalnya ditulis dan diterbitkan dengan tujuan buat souvenir kegiatan tersebut.

0 Komentar