Dituduh Lakukan Pelecehan Seks, Rian D’Masiv Lapor Polisi

Dituduh Lakukan Pelecehan Seks, Rian D’Masiv Lapor Polisi
0 Komentar

JAKARTA – Rian Ekky Pradipta atau Rian D’Masiv dituduh melakukan pelecehan seksual kepada anak perempuan mendiang Denny Sakrie oleh akun Twitter @dennysakrie. Tak terima tuduhan itu, Rian pun mengadukan hal tersebut ke polisi.

Vokalis grup band D’Masiv itu dengan tegas membantah tuduhan melakukan pelecehan seksual. Tak terima dengan tuduhan dan merasa dirusak nama baiknya, Rian D’Masiv mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (21/9).

“Tidak ada, jadi tidak pernah (lakukan pelecehan seksual),” kata Rian D’Masiv di Polda Metro Jaya, Senin (21/6).

Baca Juga:Manfaatkan Air dari Salamdarma, Petani Mulai Olah TanahJaga Protokol Kesehatan, Warung Kopi Gunung Registrasi Terlebih Dahulu

Dijelaskannya, awalnya dirinya sudah mengajak pemilik akun Twitter @Dennysakrie untuk bertemu di Polda Metro Jaya membahas persoalan itu.

“Saya jam setengah dua siang sudah di Polda Metro. Bahkan saya WhatsApp centang satu, tidak diterima WhatsApp saya,” katanya.

“Kita tunggu sampai jam 2 nggak datang, jam 3 nggak datang, jam 4 nggak datang, sampai akhirnya jam 5 kita bikin laporan polisi,” lanjutnya.

Dikatakannya, dirinya melaporkan ke polisi karena memiliki hak melindungi diri dari tuduhan tersebut. Dengan  payung hukum yang sudah ada di Indonesia.

“Langkah saya datang ke sini karena kehidupan saya dilindungi Undang-Undang. Tuduhan itu sudah merugikan keluarga saya,” katanya.

Laporan Rian D’Masiv telah diterima pihak kepolisian dengan nomor laporan LP/B/3117/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Rian yang didampingi Christopher Simanjuntak, kuasa hukumnya melaporkan akun Twitter @dennysakrie dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE.

Baca Juga:Karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Karawang Sisihkan Rezeki untuk BerbagiSerap Aspirasi Pelaku UMKM, Menteri BUMN dan Dirut BRI Kunjungi Pengusaha Mikro di Lampung

Ditambahkan Christopher, kliennya merasa tak pernah melakukan pelecehan seksual. Karenanya dia terganggu dengan viralnya pemberitaan tersebut.

“Tidak pernah dia melakukan. Tetapi itu menjadi pemberitaan yang sangat viral dan menyebabkan Rian merasa tercemar nama baiknya dan difitnah gitu. Atas pemberitaan ataupun Twitter yang sudah mentweet dari salah satu akun Twitter,” jelasnya.

Tudingan terhadap Rian D’Masiv berawal dari akun Twitter Denny Sakrie. Akun tersebut membuat cuitan yang menyebut Rian D’Masiv telah melakukan tindakan tak baik kepada anaknya.

“Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?” tulis akun @dennysakrie.(fin/ded)

0 Komentar