Malam Pertama, Malu Tapi Nikmat, Qori Akbar dengan 2 Istrinya

Malam Pertama, Malu Tapi Nikmat, Qori Akbar dengan 2 Istrinya
Malam Pertama, Malu Tapi Nikmat, Qori Akbar dengan 2 Istrinya
0 Komentar

Malam Pertama, Qori Akbar dengan 2 Istrinya. Lelaki tersebut merupakan warga Dusun Baturiti, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat itu viral dan mendadak jadi buah bibir.

Qori Akbar, ada yang menyebut dengan Kori Akbar itu, Lelaki muda tersebut menikahi 2 perempuan sekaligus di waktu dan hari yang sama dimasa PPKM belum usai. Setelah Shalat Ashar pada Senin (26/7), Qori mengucapkan ijab kabul bertempat di rumahnya.

Pernikahan pria kelahiran 10 Juni 2001tersebut langsung viral di media sosial. Ia mengucapkan ijab kabul untuk Nur Husnul asal Desa Rambitan dan Yun Anita Nuri asal Desa Prabu, secara bergiliran. Akad nikah disaksikan wali kedua mempelai, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sebagian warga

Baca Juga:Triwulan II 2021, Laba bank bjb Tumbuh 14,4%Keren!! Dua Siswa SDIT Cendekia Lolos FLS2N Tingkat Provinsi

Malam Pertama, Malu Tapi Nikmat, Qori Akbar dengan 2 Istrinya

Seperti dilansir dari Jpnn yang melansir dari Lombok Pos, bahwa pernikahan dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan. Ijab kabul diawali wali dari Nur Husnul, istri pertama. Kemudian wali dari Yun Anita Nuri, istri kedua. Semuanya lancar.

“Mahar masing-masing istri saya itu sebesar Rp 1,25 juta dan seperangkat alat shalat dibayar tunai,” ucap Qori didampingi kedua istri dan Kepala Dusun (Kadus) Baturiti Lahirudin.

Bagi Qori, mahar sebagai gambaran bahwa pernikahan yang dijalankannya sudah adil dan merata.  Tidak ada berat sebelah dan tidak ada yang dibeda-bedakan. Sebab, kedua istrinya sama. Artinya, sama-sama memiliki hak dan kewajiban.

“Kami pun satu rumah, tetapi beda kamar,” katanya.

Bagaimana mengatur malam pertamanya?

Qori tersenyum sembari menundukkan kepala. Ia malu menceritakannya sama halnya dengan kedua istrinya.

“Yang pasti, saya sudah lega dan sudah merasa nyaman,” Ucapnya.

Pada waktu sekarang, ia menjalani kehidupan layaknya pasangan pangantin baru, yaitu berbulan madu, berbagi kasih sayang dengan kedua istrinya.

Kemudian pertanyaan kedua adalah, mana yang paling enak masakan kedua istrinya. Sambil malu-malu, Qori mengatakan jika keduanya sama-sama enak.

Senyumnya pun sama-sama manis, apalagi tutur kata dan perilakunya sama-sama baik, sopan dan santun.

Baca Juga:Pembelajaran Jarak Jauh di SMPN 2 Sukasari Terkendala Jaringan InternetPT Bumi Karsa-Jakon KSO Lakukan Kegiatan Vaksin Covid-19 bersama Masyarakat

“Sebagai istri, kami siap akur dan baik-baik saja,” sambung Yun Anita Nuri.

0 Komentar