Tim Mualaf Center Ancam Buka Aib Alvin Faiz: Tunggu Waktunya!

Tim Mualaf Center Ancam Buka Aib Alvin Faiz: Tunggu Waktunya!
0 Komentar

JAKARTA- Nama putra almarhum ustad Arifin Ilham, Alvin Faiz jadi perbincangan setelah dia bercerai dengan Larissa Chow dan menikahi mantan Istri Zikri Daulay, Henny Rahman. Netizen membeberkan sejumlah kelakukan Alvin.

Mulai dari dugaan penggelapan dana pesantren Azzikira, merebut Istri temannya, hingga dia tertangkap kamera di sedang berada di lift sebuah hotel.

Alvin sendiri telah melakukan beberapa klarifikasi terkait sejumlah tuduhan tersebut. Namun, Tim Mualaf Center, Steven Indra Wibowo mengatakan, ada waktunya semua kelakuan Alvin selama dua tahun terakhir akan dibongkar ke publik.

Baca Juga:Ada Beasiswa untuk Atlet Pencak Silat, Ini SyaratnyaPeringati Hari Kemerdekaan RI Ke-76, BRI Beri Beasiswa Bagi 1.800 Anak Tenaga Pendukung Kesehatan

“Saya pernah bilang ke dia, terserah mau buat pembelaan, pembenaran, pembukaan opini tentang kelakuan kamu, bebas. Namun ingat, semua pembenaran kamu sudah di-capture sama tim MCA, mereka adalah orang yang sama yang dari dulu mendukung, melindungi dan support Abi kamu ustadz Arifin Iham Allahu yarham, sejak lama (ingat saat Adz Dzikra diserang kelompok syiah),” tulis

Steven Indra Wibowo dikutip dari akun Instagram-nya, @steven.indra.wibowo, Rabu (18/8/2021).

Indra mengatakan bahwa, tim Mualaf Center tidak berurusan dengan masalah pribadi Alvi Faiz. Namun mereka hanya menjaga izzah dan marwah Islam.

“Dan sampai saatnya tiba akan dijadikan pembuktian terbalik, ana harap antum siap ya, bukan aib yang dibuka, namun demi menghindari fitnah,” ujarnya.

“Saat urusan pribadi sudah antum taruh di sosmed, berarti sudah siap urusan privasi antum menjadi konsumsi publik, so,, santai saja seharusnya. Semoga dimengerti,” sambungnya.

Di cuitan lain, Inda mengatakan, banyak hal yang diketahui dari kelakuan Alvin selama 2 tahun terakhir. Namun itu merupakan aib bagi Alvin. Tetapi Indra mengancam akan membuka aib Alvin, jika sudah menyentuh urusan umat.

“Jika memang sampai ke urusan ummat, maka akan kami buka ke masyarakat sebagai tahdzier umum,” tuturnya.

Baca Juga:Baligo Capres Ramai di Karawang, DPMPTSP: Tidak Satupun Mengajukan PerizinanLebih Dekat dengan Juni Safitri, Putri Pariwisata Jawa Barat 2021 Asal Karawang

Alvin sendiri kini telah nyatakan mundur diri sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Azzikra. Pengumuman pengunduran dirinya disampaikan di akun Instagram pribadinya. (fin)

0 Komentar