oleh

Momen Istimewa Ria Ricis Sah Dilamar Teuku Ryan

Momen Istimewa Ria Ricis Sah Dilamar Teuku Ryan. Youtuber Ria Ricis resmi dilamar pasangannya yaitu Teuku Ryan kemarin, Kamis (23/09/2021).

Proses lamaran digelar di hotel JW Marrriott Jakarta dengan konsep tradisional modern Aceh. Beragam tarian khas Aceh dipertunjukkan pada momen istimewa itu.

Misalnya jenis tarian Ranup Lampuan Mulia Jame yang menjadi pembuka prosesi acara dan ditutup dengan tarian Ratoh Jaroe, dan Ria Ricis ikut menari sebagai kejutan istimewa

Momen Istimewa terjadi saat acara lamaran Teuku Ryan- Ria Ricis. Teuku Ryan yang berdarah Aceh tersebut menyatakan komitmennya melamar dan menikahi adik Oki Setiana Dewi tersebut, serta siap hidup bersama dengan komitmen menghadirkan kebahagiaan di bawah ikatan suci pernikahan dan menempuh bahtera rumah tangga bersama-sama.

“Aku berjanji akan menjadi laki-laki terbaik yang akan mendukungmu, membiarkanmu tumbuh dengan penuh kasih dan mencintai sampai akhir usia nanti. Dengan izin orang tua dan keluarga besar, maukah kamu menjadi calon pendamping hidupku?,” ucap Teuku Ryan dalam tayangan MNCTV sembari menangis dan membendung air matanya

Tak ayal, pernyataan itu membuat Ria Ricis terharu menangis. Ia juga menyatakan kesiapannya menjadi calon istri Teuku Ryan.

“Insya Allah saya siap menjadi calon istri abang Ryan. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup Ricis, sudah datang ke kehidupan Ricis dan terima kasih bang Ryan senantiasa menguatkan Ricis sampai kapanpun. Mudah-mudahan Allah memantapkan hati kita,” jawab Ria Ricis.

Momen Istimewa Ria Ricis Sah Dilamar Teuku Ryan

Pada acara lamaran tersebut, Teuku Ryan membawa seserahan berbagai barang yang diberikan khusus untuk Ria Ricis. Seperti sepatu, tas, pakaian dan sejenisnya.

Yang khas adalah seserahan berupa cincin dan emas murni khas Aceh dalam bentuk gelang.

Perhiasan tersebut diberikan dengan seremoni dengan cara Ibunda Teuku Ryan memasangkan cincin dan gelang emas murni khas Aceh kepada Ria Ricis.

Usai lamaran, kedua selebritis yang saling mengenal sejak awal tahun 2021 itu juga diketahui akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini juga. Untuk Tanggal dan Bulannya, kita tunggu saja ya. (/Juni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *