OnePlus 10 Pro, Smartphone Paling Ditunggu Ini Akan Dirilis Lebih Awal

OnePlus 10 Pro, Smartphone Paling Ditunggu Ini Akan Dirilis Lebih Awal (Ilustrasi OnePlus)
OnePlus 10 Pro, Smartphone Paling Ditunggu Ini Akan Dirilis Lebih Awal (Ilustrasi OnePlus)
0 Komentar

TEKNOLOGI – Handphone One Plus 10 Pro menjadi salah satu Handphone yang sangat ditunggu di penjuru dunia, termasuk ditunggu juga kehadirannya di Indonesia.

Berdasar informasi dan perkembangan sekarang ini, Smartphone One Plus 10 Pro disebut – sebut akan hadir lebih awal dari jadwal yang ada sebelumnya.

Menurut informasi TechRadar (21/12), via Fin, Smartphone terbaru OnePlus 10 Pro itu, bakal dirilis di bulan Januari 2022, tepatnya beberapa minggu ke depan.

Baca Juga:Menang di Pilkades, Petahana Lanjutkan Pembangunan Desa Simpar subangFitur Elegan Samsung Galaxy S22 Ultra, Penggunaan AI Dalam Kamera!

Adanya informasi tersebut adalah langsung dikatakan dari akun co-founder OnePlus, Pete Lau, pada situs mikro-blogging populer, Weibo.

“(OnePlus) 10 Pro, sampai jumpa di Januari,” tulisnya dalam bahasa Mandarin.

Meskipun belum banyak informasi serta bocoran perihal spesifikasi dan banderol harga OnePlus 10 Pro ini, Namun Smartphone OnePlus 10 Pro diramalakan akan meluncur bersama layar LPTO QHD+ AMOLED.

Seperti pada mayoritas smartphone terbaru sekarang ini, Smartphone OnePlus 10 Pro digadang-gadang bakal mendukung refresh rate 120Hz, hal tersebut bakal membuatnya super smooth di mata manusia. (Jni)

0 Komentar