oleh

Ini Kronologi Kejadian Dump Truk Tabrak Enam Orang di Karawang

KARAWANG-Satu orang tewas dalam kecelakaan di depan Kantor Desa Anggadita Jalan Raya Klari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Rabu (29/12). Korban tewas tertabrak dump truk yang diduga mengalami rem blong hingga melindas pengendara sepeda motor tersebut.

Pantauan di lokasi kecelakaan, terdapat dua sepeda motor yang sudah ringsek hingga satu tiang lampu jalan patah akibat tertabrak dump truk fuso tersebut.

Masih terdapat bercak darah di lokasi tersebut, pecahan kaca dari truk fuso masih berserakan di pinggir jalan itu. Akibat dari kecelakaan itu membuat sepanjang ruas jalan macet parah.

Salah seorang warga Desa Anggadita, Edo (53) yang merupakan tukang ojek panggakalan di sekitar lokasi kejadian mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

“Dump truk melintas dari arah Karawang Kota ke arah Cikampek, tiba-tiba truk keluar dari trotoar tengah jalan terus masuk ke jalan berlawanan arah terus nabrak tembok kantor desa,” tuturnya menggambarkan.

Edo menjelaskan, truk tersebut menabrak pengguna jalan dan pengendara sepeda motor yang berada di pinggir jalan tersebut.

“Korban ada 6 orang, tiga orang itu yang dagang gorengan di depan desa, satu tukang parkir terus dua orang yang bawa motor Honda Beat,” tutur Edo.

Edo yang saat itu berada di lokasi menduga salah seorang pengendara sepeda motor dengan nomor polisi T 3554 RS tewas akibat terlindas truk yang diduga mengalami rem blong tersebut.

“Satu orang saya lihat sudah posisinya sudah ada di bawah truk, kayanya truk itu rem blong terus banting setir ke kanan karena posisi jalan yang ke arah Cikampek lumayan padat karena banyak yang mudik,” kata dia.

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian dari Polsek Klari masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Satlantas Polres Karawang.

Sementara, seluruh korban yang mengalami kecelakaan itu dibawa ke rumah sakit terdekat dan truk fuso yang menabrak tersebut sudah dibawa oleh pihak kepolisian.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengaku masih melakukan pemeriksaan atas peristiwa kecelakaan tersebut. “Masih pemeriksaan,” ujarnya.(aef/vry)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *