15 Tren Skin Care, Make Up, dan Fashion Paling Digemari Sepanjang 2021!

15 Tren Skin Care, Make Up, dan Fashion Paling Digemari Sepanjang 2021! (ilustrasi tren make up)
15 Tren Skin Care, Make Up, dan Fashion Paling Digemari Sepanjang 2021! (ilustrasi tren make up)
0 Komentar

KECANTIKAN – Sepanjang 2021, meski masih pandemi, tapi Industri kecantikan masih meluncurkan beragam produk yang disesuaikan dengan situasi pandemi.

Misalnya pada tren penggunaan masker, hand sanitizer sampai masalah kulit seperti jerawat akibat masker, masih ramai menjadi isu sepanjang 2021.

Dihimpun dari berbagai sumber via Jawapos, berikut ini tren skin care dan make up serta fashion yang banyak disukai sepanjang tahun 2021

Baca Juga:Tips dan Cara Mengendalikan Darah Tinggi Di Pagi Hari!Kepala Desa Balingbing Terpilih, Casdi Mohon Doa Untuk Jalankan Pemerintahan Desa

15 Tren Skin Care, Make Up, dan Fashion Paling Digemari Sepanjang 2021!

Tren Perawatan kulit (Skincare) Favorit

  • Skincare Maskne

Di laman Pink Villa dijelaskan, masker untuk mencegah Covid-19 masih menjadi tren. Skincare anti jerawat dan sabun muka berbusa ringan, mengurangi riasan, dapat membantu mengatasi persoalan maskne.

  • Plant Based Product

Isi ulang dan penggunaan kembali termasuk konsep favorit.

  • Perawatan di Rumah
  • Skincare Probiotik

Skincare bahan probiotik menjadi favorit, sebab disebut-sebut kulit akan memperoleh manfaat dari bakteri baik.

  • Perawatan tangan

Hand Sanitizer (yang mengandung alkohol) dan sering mencuci tangan menggunakan sabun membuat tangan menjadi kasar. Oleh sebab itu, perawatan tangan dengan krim tangan dan minyak kutikula dihadirkan untuk mengatasi hal tersebut

Tren Makeup Paling Favorit

Pada laman Who What Wear, inspirasi tren mode dan kecantikan tahun 2021 cenderung menyenangkan dan meningkatkan kreativitas orang.

Lalu berdasar Pakar Kecantikan Molly Stern dan Renée Loiz, pendiri Color May Vary, panduan kecantikan milik Black, tren di tahun 2021 adalah riasan mata.

Baca Juga:Keterangan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Dibantai Thailand pada Final Leg 1 Piala AFF 2020Ini Kronologi Kejadian Dump Truk Tabrak Enam Orang di Karawang

  • Eyeliner Membara

Stern mengatakan bahwa penampilan mata yang membara akan tetap menjadi yang utama. Tampilan liner klasik ditambah garis basah dapat membuat merasa menyatu.

  • Maskara Berwarna

Maskara berwarna cerah dan bulu mata Technicolor menjadi favorit. Warna biru kobalt dan hijau laut lebih populer.

  • Bulu Mata Setinggi Langit

Mata dan bulu mata makin terangkat, maka semakin baik saat mata tertutup masker. Apabila tidak ingin melakukan lash-lift penuh dengan maskara, maka pilihannya adalah bisa tanam bulu mata.

  • Warna Bibir Berani

Tren warna lipstik tahun 2021 misalnya Lipstik tahan lama menjadi pilihan supaya tidak menempel di masker. Lipstik warna yang berani adalah juga termasuk pilihan.

0 Komentar