JNE Latih Emak-Emak Jualan Produk di Online

JNE Karawang
0 Komentar

KARAWANG-JNE Karawang bekerjasama dengan Faris Fashion menggelar seminar bertema “Jago Bisnis Online Ala Emak-Emak”, yang berisi berbagai program dukungan untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) khususnya untuk wanita yang focus berjualan online.  Seperti pemaparan dari pakar digital marketing strategy, branding, dan lainnya. Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan potensi penjualan sehingga dapat turut bersama – sama meningkatkan perekonomian Nasional.

Workshop kolaborasi JNE dan Faris Fashion yang diselenggarakan di Hotel Mercure, Karawang (9/1) ini, menghadirkan Hani Rosyani, owner Faris Fashion, dan Muri Handayani selaku creativepreneur dan penulis buku ‘Emak-Emak Jago Jualan’.

Hadir juga sebagai pembicara dari JNE Karawang, yaitu Andre Nurdjianto, Kepala Cabang JNE Karawang dan Candra Lesmana, Head Sales & Marketing JNE Karawang untuk memaparkan beragam hal tentang berbagai program atau produk layanan JNE yang jika dimanfaatkan secara tepat maka dapat turut mendorong kemajuan bisnis.

Baca Juga:Lakukan Akselerasi, Samsat Subang Targetkan PKB Rp148 MiliarDokter Dermawan Itu Telah Berpulang Setelah Pembangunan Selesai

Workshop Bisnis Jago Bisnis Online Ala Emak – Emak dihadiri oleh 100 peserta yang berasal dari berbagai kota, yaitu Karawang, Tasik, hingga dari Riau. Para peserta yang di dominasi oleh para wanita yang fokus berjualan online ini antusias dalam mengikuti seluruh sesi yang interaktif.

Eros Rohmah, Sales Regional Jawa Barat, JNE menyampaikan, merebaknya pertumbuhan penjualan online  memberikan kontribusi positif dalam pertumbuhan ekonomi. “Sejalan dengan hal itu kami juga ingin UKM sebagai salah satu penopang ekonomi ini bisa terus mengalami pertumbuhan yang baik, sehingga berdampak positif kepada perekonomian nasional,” katanya.

Hani Rosyani selaku Founder Faris Fashion mengatakan, sebagai entrepreneur wanita yang memulai usaha di tahun 2014 dan fokus berjualan online di tahun 2011. Hani ingin memberian ilmu kepada para emak-emak di luar sana untuk berkembang. Berawal dengan modal dua juta rupiah Faris Fashion yang kini telah memiliki ratusan reseller di Indonesia sukses memasarkan brandnya. “Saya ingat pada awal memulai usaha, saya sampai pergi subuh untuk bisa mengikuti pelatihan penjualan online bersama Mak Muri. Saya ingin para reseller Faris Fashion dan para peserta yang hadir bersama-sama sukses dalam menjalani bisnisnya,” tutup wanita yang akrab disapa teh Hani ini.

0 Komentar