oleh

Mesut Ozil Datang Ke RANS Cilegon FC, Ini Alasannya

OLAHRAGA – Raffi Ahmad, pemilik RANS Entertainment disebut-sebut serius mendatangkan Mesut Ozil agar bisa bermain di klun bola miliknya yaitu RANS Cilegon FC.

Rumor merapatnya Mesut Ozil ke klub yang baru dipastikan promosi ke Liga 1 musim 2022/23 tersebut dikabarkan langsung oleh media Turki.

Media bernama Fotospor, mengabarkan bahwa Raffi Ahmad sudah secara langsung menghubungi Mesut Ozil untuk mengajaknya bergabung ke RANS Cilegon FC.

“Mesut Ozil menginginkan tampil di Liga 1 tahun depan,” terang Raffi Ahmad, dilansir Fotospor dari kanal YouTube RANS Entertainment dihimpun via Fin.

“Saya sudah berbicara via WA (Whatsapp), bisa kami katakan kami mendapatkannya,” sambungnya.

Mesut Ozil Datang Ke RANS Cilegon FC, Ini Alasannya

Namun, rencananya Ozil datang ke RANS Cilegon FC bukan sebagai pemain. Ia diproyeksikan untuk membantu tim di jajaran staf.

“Raffi Ahmad, Presiden klub RANS Cilegon FC Indonesia, mengumumkan bahwa ia bertemu dan setuju dengan bintang Fenerbahce yang terkenal di dunia, Mesut Ozil,” terang Fotospor.

“Bos klub, Raffi Ahmad akan menambahkan bintang legendaris Real Madrid Mesut Ozil ke stafnya. Ada informasi bahwa sudah ada kesepakatan dengan Mesut Ozil.

“Namun Raffi Ahmad membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk memboyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC,” tambah laporan tersebut.

Sebelumnya diketahui, Akun Instagram RANS Entertainment mendadak membuat unggahan yang menampilkan foto Mesut Ozil.

Dari postingan itu tentu semakin memperkuat rumor bahwa pemain bintang milik Fenerbache itu akan bergabung dengan RANS Cilegon FC.

Pada unggahan yang dibuat, RANS Entertainment memposting foto Ozil dan menuliskan keterangan yang berisi sejumlah do’a baik untuk bekas pemain Arsenal tersebut. (Jni)

“Semoga tuhan memberi Anda kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan,” tulis akun @rans.entertainment, Senin (10/1/2022). (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *