oleh

Istri Bunuh Suami di Karawang Ternyata Demi Selingkuhan, Sudah Dua Kali Direncanakan

KARAWANG-Demi hidup bersama pria idaman lain (PIL), perempuan berinisial N (39) membantu AN (33) yang merupakan kekasih N untuk membunuh Muhamad Ota Bin Nija (52) yang merupakan suami dari N. Korban merupakan petani sekaligus bos beras yang ditemukan tewas di kamarnya di Dusun Mekarjaya Rt 016 RW 008 Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang.

“Pelaku adalah N yang merupakan istrinya dan AN. Mereka ini memiliki hubungan khusus,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di Mapolres, Senin (24/1).

Aldi mengatakan, N dan AN selama setahun pacaran. Mereka telah merencanakan pembunuhan sebanyak dua kali. “Sudah dua kali mereka merencanakan pembunuhan,” katanya.

BACA JUGA: Fakta Mengejutkan Kasus Istri Dalangi Pembunuhan Pemilik Restauran Padang di Karawang

Selain hubungan gelap, kata Aldi, pemicu pembunuhan adalah mengenai masalah rumah tangga N dan Muhamad Ota. “Dipicu kekesalan oleh N kepada korban masalah rumah tangga. Disitulah tersangka N dan An merencanakan pembunuhan terhadap korban,” katanya.

Aldi menjelaskan pada saat korban berada dirumahnya, pelaku AN memberikan kode ketukan di jendela kamar kepada pelaku sebagai tanda bahwa korban sudah tertidur lelap. “Pada pukul 23.00 wib kemudian pelaku AN masuk melalui jendela yang dibuka oleh pelaku N setelah sebelumnya mengetuk sebagai kode. Selanjutnya pelaku N masuk ke kamar korban guna memastikan bahwa suaminya sudah terlelap, kemudian menyampaikan kepada AN bahwa korban sudah tidur sehingga pelaku AN kemudian masuk ke kamar korban,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.