Harga Jam Tangan Casio G-Shock Terbaru, Retro Untuk Penyuka Permainan Rubik

Harga Jam Tangan Casio G-Shock Terbaru, Retro Untuk Penyuka Permainan Rubik
Harga Jam Tangan Casio G-Shock Terbaru, Retro Untuk Penyuka Permainan Rubik
0 Komentar

TEKNOLOGI – Produsen jam tangan, Casio, belum lama ini telah merilis jam tangan paling retro kepunyaannya. Jam tangan Casio G-Shock terbaru, terinspirasi dari desain unik yang ada pada kubus Rubik.

Guna menghadirkan jam tangan dengan kode GAE-2100RC-1AER, Casio sengaja bekerja sama dengan pihak Rubik sebagai pencipta kubus Rubik yang legendaris tersebut

Jam tangan Casio G-Shock terbaru, seperti dilansir TechRadar (28/1) via Fin, menawarkan bezel yang dapat berubah, layanya permainan kubus kepunyaan Rubik itu.

Baca Juga:Ormas Tutup Akses Jalan Suryacipta, Kades-Kades Ngeluh Aktivitas Warganya TergangguKasus Covid 19 di Subang Meningkat, Kapolres: Tegaskan Kembali Prilaku 3M

Jam tangan dari Casio G-Shock bergaya retro tahun 70 – an ini, adalah tahun di mana kubus Rubik’s pertama kali diperkenalkan, dan akan dilepas pada pekan kedua bulan depan, tepatnya 9 Februari 2022.

Harga Jam Tangan Casio G-Shock Terbaru, Retro Untuk Penyuka Permainan Rubik

Jam tangan ini akan tersedia di Carnabay Street di London, dan dikabarkan akan dijual Casio dengan harga 190 dolar AS, atau setara Rp. 2,7 juta .

Casio G-Shock GAE-2100RC-1AER dipastikan bukan jam tangan pintar, seperti halnya pada G-Shock Pro, yang berjalan pada Google Wear OS.

Seri GAE-2100RC-1AER ini akan menawarkan fitur seperti jam tangan klasik, dengan terdapat fitur dan fungsi alarm, timer penghitung waktu mundur, stopwatch, autocalendar, dan dual time serta world time

Model Casio G-Shock Lainnya

Baru – baru ini diperkenalkan Casio,  lini sporty G-Shock, didesain khusus untuk para pelari.

Terbagi dua model, G-Squad GBD-200SM menawarkan bentuk bodi bulat. Model yang kedua ialah G-Squad GBA-900, desain agak kekotak-kotakan, tetapi dengan rounded-edges.

Baca Juga:Atlet Pordasi Asal Purwakarta Lolos KejurnasDiduga Lecehkan Kalimantan Lalu Minta Maaf, Edy Mulyadi Siap Jalani Hukum Adat, Asalkan…

Kedua model tersebut disebut – sebut anti air sampai kedalaman 200 meter, membuatnya cocok dibawa menyelam.

Walaupun tidak dilengkapi dengan chip GPS, untuk memangkas cost pembuatan, keduanya bisa digunakan untuk melakukan tracking aktivitas jogging, dengan ditautkan pada GPS di smartphone.

Tanpa koneksi smartphone, jam ini masih dapat melakukan perhitungan jarak estimasi, menggunakan accelerometes on-board.

Harga Casio G-Shock model ini ada di kisaran Rp. 1,7 – Rp. 2,5 jutaan. (Jni)

0 Komentar