Oki Setiana Dewi: Saya Sangat Menolak KDRT! Ini Klarifikasi Video Ceramah Dua Tahun Lalu yang Viral Sekarang

Oki Setiana Dewi: Saya Sangat Menolak KDRT! Ini Klarifikasi Video Ceramah Dua Tahun Lalu yang Viral Sekarang (Capture IG Oki Setiana Dewi)
Oki Setiana Dewi: Saya Sangat Menolak KDRT! Ini Klarifikasi Video Ceramah Dua Tahun Lalu yang Viral Sekarang (Capture IG Oki Setiana Dewi)
0 Komentar

VIRAL – Ustadzah Oki Setiana Dewi akhirnya angkat suara dengan bijaksana, guna meluruskan video ceramahnya dua tahun yang lalu dan viral saat ini di sosial media.

Kakak dari YouTuber Ria Ricis tersebut mengaku, bahwa video ceramah tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang ada di media sosial sekarang ini sebenarnya video lama.

Ia juga menegaskan bahwa video ceramahnya tersebut juga hanya potongan saja yang mana seharusnya ditonton secara lengkap.

Baca Juga:Tol Prabon Hubungkan Patimban Indramayu Cirebon Disebutkan Ridwan Kamil akan Segera DibangunPembudidaya Ikan Milenial Komoditas Lele Panen Perdana di Cijengkol Subang

Hal itu dikonfirmasinya langsung di akun Instagram pribadi Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) yang memiliki followers lebi dari 17 juta tersebut pada hari ini, Jumat (4/2/2022).

https://www.instagram.com/p/CZiTHssPrAS/

“Assalamu’alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang,” tulisnya di kolom caption.

Oki, secara pribadi sangat menolak keras adanya KDRT di dalam sebuah keluarga.

Dirinya juga mengucap permohonan maaf atas ucapan ceramahnya yang mungkin salah untuk banyak orang.

“Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga,” terang Oki.

“Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya,” lanjutnya lagi.

Dari video yang terlanjut viral tersebut, Oki berharap agar dapat lebih baik lagi ketika menyampaikan ceramah sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman sesama manusia.

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap iPad Air dan Fiturnya, Naik Kelas!Do’a Keluar Rumah dan Manfaatnya! Berkah dan Terhindar dari Kejahatan

“Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat,” jelas istri Ory Vitrio itu.

“InsyaAllah saya akan terus belajar , memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik ke depannya. Mohon bimbingan juga dari sahabat2 semua,”  tuturnya. (Jni)

0 Komentar