Viral Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Mendapati Kekerasan dari Wanita Lain, Ini Respon Istrinya

Viral Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Mendapati Kekerasan dari Wanita Lain, Ini Respon Istrinya
0 Komentar

TASIKMALAYA – Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, mengalami kekerasan oleh wanita lain. Dia dicakar oleh ibu-ibu yang ingin menyalaminya. Tangan Ridwan Kamil luka dan darahnya dibersihkan langsung oleh sang istri.

Peristiwa yang disebut sang gubernur dengan KDRT itu terjadi saat dia didampingi istrinya, Atalia Praratya, berkunjung ke Tasikmalaya.

Dalam kunjungan kerja itu, Ridwan Kamil meresmikan Pusat Budaya Sunda di Pageur Ageung, Tasikmalaya.

Baca Juga:Resmikan Pusat Budaya Pagerageung Tasikmalaya, Ridwan Kamil: Komitmen pemprov Jabar Membangun KebudayaanMomentum HUT ke 75 HMI Subang Berikan Awards, dari Media hingga Kepala Dinas Diberikan Penghargaan

Selesai meresmikan pusat budaya Sunda, Ridwan Kamil mengalami kekerasan dari ibu-ibu yang telah menunggunya di gerbang PBS, hingga terjadi KDRT yang menyebabkan tangan kiri Ridwan Kamil luka.

Dilihat dari sosial medianya, ada tiga luka yang mengakibatkan tangan bagian kiri Gubernur Jawa Barat ini berdarah akibat cakaran ibu-ibu yang berebut silaturahmi.

Istri Ridwan Kamil yang juga mendampingi kunjungan kerja tersebut, bergegas membersihkan luka tangan suaminya menggunakan tisu.

Atas peristiwa tersebut, Ridwan Kamil dalam videonya berpesan jika ibu-ibu boleh bersilaturahmi namun jangan ada KDRT ke pak Gubernur Jawa Barat.

“Ibu-ibu boleh bersilaturahmi, tapi jangan melakukan KDRT kepada pak Gubernur,” jelas Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil seperti biasa selalu menyapa warganya di sela mengunjungi beberapa wilayah di Jawa Barat saat kunjungan kerja.

Antusiasme besar warga kedatangan Gubernur Jawa Barat di wilayahnya tentu menjadi hal yang selalu terjadi.

Baca Juga:HUT ke 14 Partai Gerinda, Ketua DPC Subang Aceng Kudus Disepakati jadi Bakal Calon Bupati 202430 Orang Pengelola Taman Anggur Kukulu hingga Jukir Diswab, Ini Hasilnya

Terkadang beberapa risiko bisa saja terjadi, salah satunya luka yang dialami Ridwan Kamil karena kena cakar ibu-ibu yang berebut bersalaman dengan Ridwan Kamil. (idr)

 

0 Komentar