Daftar 5 Makanan yang dapat Menambah Tinggi Badan

Makanan yang dapat Menambah Tinggi Badan
0 Komentar

RAGAM– Tinggi badan seseorang memang sangat tergantung pada faktor genitika, akan tetapi, jika kalian memperoleh nutrisi yang cukup dalam makananan, dapat memastikan pada pertumbuhan dan perkembangan pada tubuh anda akan berubah.

Dengan makanan tertentu dapat membantu menambah tinggi badan dan menjaga tulang agar tetap sehat dan kuat.

Berikut ada beberapa makanan yang dapat membuat tinggi badan anda bertambah:

Baca Juga:5 Daun yang Berkhasiat untuk Obat Herbal4 Langkah Mencuci Sofa dengan Benar

  1. Daging Ayam

Daging ayam ini sangat tinggi akan vitamin dan protein seperti vitamin B12, vitamin yang larut dalam air dan sangat penting untuk tumbuh lebih tinggi dan menjaga tinggi badan anda.  Daging ini sangat baik utuk pola makan yang sehat.

  1. Kacang

Kacang merupakan makanan yang sangat bergizi dan salah satu sumber protein yang sangat baik.

Protein yang terkandung pada kacang terbukti dapat meningkatkan kadar faktor pertumbuhan seperti insulin 1 dan hormone penting yang mengatur pertumbuhan pada anak. Selain itu, kacang sangat kaya akan zat besi dan vitamin B, yang dapat membantu melindungi anemia.

  1. Yougurt

Faktanya yougurt ini mengandung 20 gram protein dan 200 gram yougurt yunani. Nutrisi yang sangat penting  untuk pertumbuhan. Dan ada juga yougurt yang mengandung probiotik yang guna untuk mendukung kesehatan usus.

Yougurt ini sangat penting jika kalian ingin memiliki tubuh yang tinggi. dengan minum yougurt dapat membantu tumbuh kembang pada tubuh anda lebih bagus.

  1. Kacang Almond

Kacang almond ini sangat memliki banyak vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh untuk tumbuh lebih tinggi. selain itu dapat membawa sejumlah lemak sehat. Almond ini juga mengandung tinggi akan serat, mangan, dan magnesium serta kaya akan vitamin E.

  1. Sayuran berwarna hijau

Sayuran berwarna hijau ini sangat memiliki banyak nutrisi dan vitamin serta kalsium, zat besi, magnesium, dan potassium yang terkonsentrasi.

Baca Juga:KTNA Jawa Barat Dukung Proses Hukum Penyelewangan PupukStreet Center Subang dengan Komunitas Lintas Kabupaten Hunting Foto & Video

Sayuran seperti bayam, kangkung, aruguka, dan kubis adalah sayuran yang super. Akan tetapi tidak semua jenis sayuran memiliki jumlah nutrisi yang sama.  Dengan sayuran hijau ini kita dapat meningkatkan kepadatan tulang serta mendukung peningkatkan pertumbuhan serta menajga tinggi badan. (Jes/ded)

0 Komentar