Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro Segera Dirilis! Sebegini Harganya

Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro Segera Dirilis! Sebegini Harganya (ILUSTRASI Xiaomi)
Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro Segera Dirilis! Sebegini Harganya (ILUSTRASI Xiaomi)
0 Komentar

TEKNOLOGI – Smartphone besutan Xiaomi, yakni Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro diprediksi akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Berdasar rumor itu, via TechRadar, via Fin, pertengahan bulan Maret ini merupakan waktu untuk peluncuran tersebut

Digadang-gadang, Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 pro bukan seperti harga ponsel Android pada umumnya, lantaran Xiaomi 12 dan variannya ini akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Baca Juga:Lucky Heng Kritik Keras Brand Indonesia yang Klaim Ikuti Paris Fashion Week 2022Jurus Untuk Anak Kost, Tetap Hemat Tapi Makanan Sehat

Berdasar dari situs Pricebaba, situs yang menyediakan harga dari varian Xiaomi 12 ini, menyebutkan bahwa varian termurahnya akan dibanderol di kisaran 990 dolar AS.

Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro Segera Dirilis! Sebegini Harganya

Apabila dirupiahkan, Xiaomi 12 dengan spesifikasi RAM 8GB dengan ROM 128GB dibanderol dalam kisaran 14 jutaan rupiah.

Untuk Xiaomi 12 Pro dengan spesifikasi lebih tinggi, dibanderol diangka 1.210 dolar, atau setara dengan 17 jutaan rupiah.

Rumor Xiaomi 12 Ultra

Berdasar rumor terbaru, model termahal dari lini Xiaomi 12 ini, akan dilengkapi dengan jumlah kamera yang masif.

Seperti dilansir TechRadar (23/1) yang lalu, Xiaomi 12 Ultra ini dirumorkan bakal punya 7 kamera belakang sekaligus, lebih banyak dari apa yang ditawarkan Samsung Galaxy S21 Ultra.

Jika kabar ini benar, maka Xiaomi 12 Ultra diprediksi bakal memiliki body bongsor, demi menyematkan seluruh sensor yang ada dalam satu ponsel.

Harganya juga menurut TechRadar, bakalah jauh lebih mahal dari Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro, yang sudah duluan diperkenalkan.

Baca Juga:Begini Akibatnya, Jika Kamu Kebanyakan Makan PisangMuezza Kucing Kesayangan Rasululullah SAW

Berdasar dari laporan Gizmochina, Xiaomi 12 Ultra bakal dibekali dengan lensa periscope super-telephoto, dengan dukungan sensor kamera milik Leica.

Dan berbeda dengan bentuk kamera yang kotak, ditawarkan Xiaomi 11 Ultra, model ini akan memiliki bentuk kamera sirkular, alias berbentuk lingkaran.

Dikabarkan juga, Xiaomi 12 Ultra bakal menggunakan layar 6,5-6,6 inchi, dengan resolusi layar mencapai 2K, sama dengan apa yang digunakan Xiaomi 12 Pro.

‘Jeroannya’, Xiaomi 12 Ultra bakal disokong oleh Snapdragon 8Gen 1 SoC. Model ini juga sudah akan mendukung sensor sidik jari ultrasonic.

Kemungkinan juga akan didukung dengan fitur fast charging 120W, yang juga ada di Xiaomi 12 Pro.

Seri ini disebut sangat powerfull, menurut TR, smartphone ini layak disejajarkan dengan perangkat high-end keluaran produsen kompetitornya. (Jni)

0 Komentar