oleh

Dituding Perusak Hubungan Awkarin dan Gangga, Erika Carlina Bereaksi Begini

SELEBRITIS – Selebgram Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin baru-baru ini membuat publik heboh.

Hal itu terjadi lantaran, Awkarin seperti memberikan isyarat bahwa hubungannya dengan sang kekasih, Gangga Kusuma harus berakhir di tengah jalan.

Hal tersebut pun diungkapkan Awkarin di akun Twitter-nya, @awkarin. Dirinya terlihat mengimbau agar tidak ada alasan untuk balikan dengan mantan kekasih.

“Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalau dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalau sudah kejadian. Salah sendiri. T***l,” tulis Awkarin.

“Antara terlalu baik atau emang tolol aja. Terlalu terbuai dengan kisah-kisah cinta, lalu beranggapan it’s gonna be your story someday soon. Turns out I’m just stupid (ini akan menjadi kisahmu kelak. Ternyata aku hanya bodoh),” lanjut cuitan Awkarin.

Rumor tentang keretakan hubungan asmara Awkari dengan Gangga ternyata menyeret nama artis cantik Erika Carlina.
Seperti diketahui, Erika merupakan sahabat dari Awkarin yang dituduh menjadi penyebab kandasnya hubungan antara Awkarin dan Gangga.
Erika Carlina lalu dengan cepat memberikan klarifikasi lewat story Instagram miliknya.

Dituding Perusak Hubungan Awkarin dan Gangga, Erika Carlina Bereaksi Begini

“Pada puas-puasin aja dulu bikin gosip apa, ngarang cerita apa udah biasa juga. Kalo gue sih sangat menghargai sahabat gue dengan ceritanya, yang berhak cerita ya dia,” terang Erika Carlina.
“Dengan gue nggak speak up atau spill-spill sesuai dengan keinginan kalian gue malah digosipin ini itu. Ya mau gimana ya, puas-puasin aja kalo pada happy begitu kan pahala juga buat gue,” tambah Erika Carlina.
Ia juga menegaskan bahwa semua tudingan yang diarahkan kepadanya tidak benar, sebab dirinya sama sekali tidak berhubungan dengan Gangga.
“Tapi intinya sih gue nggak kagak ada tuh contact-an, chat-an, ketemuan atau apalah itu. Jadi, ya mudah-mudahan yang bikin gosip masuk surge. Aamiin,” jelas Erika Carlina. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.