Healing Debitur BRI Kanca Subang Ajak Gethering Nasabah

Healing Debitur BRI Kanca Subang Ajak Gethering Nasabah
0 Komentar

SUBANG – Gethering Balik Untung Usaha Melambung, Cara BRI Kantor Cabang (Kanca) Subang Bantu Pemulihan Ekonomi Masyarakat di tingkat daerah.

Gethering itu dilakukan dalam tajuk healing debitur UMKM BRI Kanca Subang, diselenggarakan pada Kamis, 17 Maret 2022.

Pimpinan BRI Kanca Subang, Laily Arif Yuniansyah, dalam sambutannya mengajak masyarakat Subang sekaligus nasabah BRI Subang untuk menangkap peluang usaha di tahun 2022 sebagai recovery UMKM.

Baca Juga:Tidak Memenuhi Syarat Administrasi Pemenang Pengerjaan Proyek Mall Pujasera Dibatalkan, DKUPP Persiapkan Seleksi UlangHore! Ratusan ASN Baru di Subang Terima SK

“Kehadiran BRI dalam membantu UMKM masyarakat, sebagai salah satu upaya mendukung pemulihan ekonomi,” katanya.

Dia juga memaparkan berbagai upaya pemulihan ekonomi terus dilakukan oleh pemerintah termasuk bekerjasama degan Bank BRI, misalnya kehadiran Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM).

“Kami BRI akan selalu ada dan selalu siap mendampingi bapak ibu sebagai nasabah,” katanya lagi

BRI, sebagai bank yang fokus di segmen UMKM terus mempertebal perannya memacu pemulihan bisnis segmen mikro.

Gathering ini juga turut diisi penyampaikan kisah inpiratif bisnis yang tumbuh di era Pandemi oleh Ai Suwarsih warga Curugrendeng, Ketua UMKM Rancage.

“Awal mula anggota hanya empat orang, modalnya juga hanya emapt ratus ribu rupiah, berkat bantuan BRI, usaha kami terus berkembang, hingga bisa meraih omset 5 juta perbulan,” ungkapnya.

Dia juga membeberkan dari angggota 4 orang itu, menjadi 17 orang, hingga saat ini menjadi 25 orang.

Baca Juga:Airlangga Sebut Indonesia dan Singapura Eratkan Kerja Sama Bidang Pariwisata dan Transisi EnergiIkut Melepas Keberangkatan BRT FC, ARD Tak Kuasa Menahan Tangis, Ternyata Ini Alasannya

“Semua anggota saya dapat fasilitas kredit KUR BRI dari 5 juta-50 juta rupiah,” tukasnya. (adv/idr)

0 Komentar