Manjur! Tahapan Skincare Wardah Untuk Pemula

Manjur! Tahapan Skincare Wardah Untuk Pemula
Manjur! Tahapan Skincare Wardah Untuk Pemula. Ilustrasi Foto : tokopedia
0 Komentar

3. Wardah Lightening Facial Serum

Untuk perawatan wajah yang lebih khusus, kamu perlu memakai Wardah Lightening Facial Serum. Serum ini memiliki vitamin B3 yang mampu mencerahkan kulit yang kusam dan gelap akibat polusi dan sinar matahari. Vitamin B3 Noda juga dapat meminimalisisr noda hitam.

Terdapat pula vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas serta membantu merawatnya.

Baik untuk kering maupun berminyak, serum ini mengandung Hyaluronic Acid dan extra Aloe Vera yang membantu melembabkan kulit wajah dan menjaga kelembabannya.

Baca Juga:Simak! Tips Atasi Bibir Kering Saat PuasaKerap Cecar Jamaah Untuk Sedekah, Yusuf Mansyur Pakai Uangnya untuk Hal Ini

4. Wardah Lightening Day Cream

Krim siang yang satu ini sangat direkomendasikan untuk pemula. Memiliki ekstrak licorice dan vitamin B3 yang mencerahkan dan membantu menghilangkan berbagai kekurangan wajah seperti bekas jerawat dan noda hitam.

Tidak jauh dengan produk sebelumnya, produk dari rangkaian Wardah lightening ini juga mengandung AHA yang memiliki banyak kebaikan untuk wajah, salah satunya sebagai eksfoliator untuk mengangkat sel kulit mati.

Day cream wardah ini bisa menjaga kelembaban kulit dengan kandungan ekstrak rumput laut di dalamnya.

5. Wardah Lightening Milk Cleanser

Dengan tekstur yang lembut dan tidak lengket di kulit, pembersih satu ini mampu mengangkat kotoran hingga ke dalam pori-pori. Kemudian, dapat membantu proses pencerahan kulit dengan lebih maksimal. Kandungan yang bertugas dalam proses ini adalah vitamin B3.

Kandungan AHA juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit kusam bisa terangkat dan kulit terlihat semakin cerah berseri. Pembersih wardah ini diperkaya ekstrak licorice yang bisa mencerahkan wajah sekaligus membantu menyerap minyak berlebih.

6. Wardah Lightening Night Cream

0 Komentar