Manjur! Tahapan Skincare Wardah Untuk Pemula

Manjur! Tahapan Skincare Wardah Untuk Pemula
Manjur! Tahapan Skincare Wardah Untuk Pemula. Ilustrasi Foto : tokopedia
0 Komentar

Ragam – Supaya wajah selalu terlihat cantik dan sehat diperlukan perawatan yang baik. Jika kamu seorang pemula, kamu dapat melakukan perawatan wajah tersebut memakai produk wardah.

Wardah memiliki banyak rangkaian produk yang bermanfaat untuk merawat wajah diantaranya Lightening Series, Nature Daily, White Secret, Perfect Bright dan ada lagi yang lainnya.

Untuk pemula disarankan memakai rangkaian Lightening Series.

Seperti namanya, Lightening Series adalah seri wardah yang mempunyai manfaat utama untuk mencerahkan kulit wajah. Seri wardah ini memiliki bermacam produk yang terdiri dari berbagai jenis, mulai dari pembersih wajah, scrub, krim siang hingga krim malam.

Baca Juga:Simak! Tips Atasi Bibir Kering Saat PuasaKerap Cecar Jamaah Untuk Sedekah, Yusuf Mansyur Pakai Uangnya untuk Hal Ini

Manjur! Tahapan Skincare Wardah Untuk Pemula

Berikut  paket perawatan wajah wardah yang cocok untuk pemula.

1. Wardah Lightening Gentle Wash

Rangkaian pertama untuk perawatan wajah, kamu bisa memakai terlebih dahulu Wardah Lightening Gentle Wash. Produk ini adalah pembersih muka wardah yang bisa memaksimalkan proses pencerahan kulit wajah.

Vitamin B3 di dalamnya menjadi kandungan yang bermanfaat untuk membantu produksi kolagen kulit. Vitamin B3 juga bisa membantu menghilangkan noda hitam, bekas jerawat hingga memiimalisisr peradangan kulit yang berjerawat.

kemudian ada kandungan ekstrak licorice yang akan meningkatkan kecerahan warna kulit yang kusam karena polutan. Lightening Gentle Wash dapat dipakai untuk semua jenis kulit karena formula pH balance di dalamnya. Kamu tidak perlu khawatir kulit jadi kering setelah memakainya karena pembersih muka ini tidak mengandung sabun.

2. Wardah Lightening Face Toner

Sesudah memakai pembersih wajah, kemudian kamu dapat menggunakan toner wardah bernama Wardah Lightening Face Toner.

Face Toner Wardah Lightening memiliki kandungan AHA yang dipercaya mampu mengatasi masalah pigmentasi yang membuat kulit tampak hitam dan menggelap. Kandungan AHA juga bisa menstimulasi regenerasi kulit.

Selain AHA, kandungan vitamin B3 dan Licorice di dalamnya dapat membantu mencerahkan kulit wajah yang tampak gelap maupun kusam.

Baca Juga:Berikut Asupan Kalori yang Dibutuhkan Saat PuasaSebentar Lagi Mudik, Tiket Pesawat di Travel Agent Kota Bekasi Belum Ramai

Kulitmu akan semakin sehat dan terlindungi dengan kandungan vitamin E serta ekstrak rumput laut pada toner wajah satu ini.

0 Komentar