Manjur! Tahapan Skincare Wardah Untuk Pemula

Manjur! Tahapan Skincare Wardah Untuk Pemula
Manjur! Tahapan Skincare Wardah Untuk Pemula. Ilustrasi Foto : tokopedia
0 Komentar

Cream malam dari rangkaian Lightening Series ini mengandung vitamin B3 dan active white complex yang bekerja secara sinergis dengan 7 bahan aktif untuk meningkatkan kecerahan kulit wajah.

Ada kandungan AHA atau Glycolic acid yang dapat mengangkat sel kulit mati dan kandungan ekstrak rumput laut yang bisa mengontrol minyak di wajah selama kamu tidur.

Sementara itu, kandungan lainnya yakni allantoin akan melembutkan kulit, membantu pengelupasan sel kulit mati dan menutrisi kulit dengan lebih baik.

Baca Juga:Simak! Tips Atasi Bibir Kering Saat PuasaKerap Cecar Jamaah Untuk Sedekah, Yusuf Mansyur Pakai Uangnya untuk Hal Ini

Wardah Lightening Night Cream memiliki 2 produk yaitu step 1 dan step 2. Kamu dapat memakai step 1 terlebih dahulu sampai habis kemudian step 2 untuk mencerahkan kulit wajah yang lebih maksimal.

7. Wardah Lightening Face Mask

Keunggulan Face mask wardah ini adalah kamu tidak perlu melarutkannya dengan air karena bisa dipakai langsung pada wajah. Memiliki ekstrak licorice yang akan mencerahkan dan meningkatkan kekencangan wajah. masker wajah ini cocok untuk semua jenis kulit. Kamu bisa memakainya seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal. (fmlz/yni)

 

0 Komentar