Dari Mematahkan Gigi Sendiri Hingga Makan Hati Hewan Mentah, Inilah 5 Hal Gila yang Dilakukan Artis Demi Mendalami Peran!

Dari Mematahkan Gigi Sendiri Hingga Makan Hati Hewan Mentah, Inilah 5 Hal Gila yang Dilakukan Artis Demi Mendalami Peran!
0 Komentar

PASUNDANEKSPRESĀ – Untuk memenuhi kebutuhannya dalam mendalami peran, tak jarang artis akan melakukan hal apapun untuk mendapat pendalaman tersebut.

Ternyata arahan langsung dari sang sutradara tak cukup membuat sebagian dari artis ini merasa puas, sehingga mereka rela melakukan hal-hal gila agar hasil dari peran di filmnya nanti maksimal dan terasa nyata.

Berikut ini mengutip dari beberapa sumber, Pasundan Ekspres sudah merangkum 5 hal gila yang dilakukan artis untuk mendalami perannya!

Keanu Reeves jadi gelandangan

Baca Juga:Resep Koktail Buah, Sajian Minuman Saat LebaranResep Opor Ayam Menu Spesial Lebaran

Pada film The Devil’s Advocate Keanu ReevesĀ  mendapat peran sebagai pria gelandangan yang mendapatkan hadiah lotere dalam jumlah yang sangat banyak.

Demi mendalami peran tersebut, ia kemudian rela untuk hidup di jalanan.

“Malam pertama saya tidur di jalan terasa mengerikan, karena saya bisa dengar orang yang berteriak-teriak saat mereka tengah tertidur.” Ujarnya.

Anne Hathaway menurunkan berat badannya

Anna Hathaway sampai harus menurunkan berat badannya hingga 11 kg demi perannya sebagai buruh pabrik yang hidup miskin di film musikal berjudul Les Mirables.

Pada saat persiapan perannya, aktris cantik berusia 39 tahun ini melakukan diet ekstrem yang memaksanya hanya memakan dua kemasan pasta gandum setiap harinya.

Leonardo DiCaprio makan hati bison mentah

Pada saat syuting film The Revenant, aktor yang juga berperan dalam film iconic Titanic ini memakan liver mentah pada salah satu adegannya.

Ia mengungkapkan bahwa sebenarnya tim dari produksi film sudah menyimpakan liver palsu terbuat dari agar-agar, namun Leo memilih untuk makan yang asli secara mentah agar tampil lebih meyakinkan.

Brad Pitt mematahkan giginya sendiri

Baca Juga:Resep dan Cara Membuat Ketupat, Sajian Khas Hari Raya Idul FitriMITOS Atau FAKTA, Benarkah Makanan yang Jatuh di Lantai Belum 5 Menit Masih Aman di Konsumsi?

Brad Pitt mendapatkan peran sebagai berandalan di film yang berjudul Fight Club, agar tampil lebih meyakinkan ia sampai rela mematahkan giginya sendiri.

Diketahui Brad Pitt sampai datang ke dokter gigi dan memintanya agar mematahkan gigi depannya sebagian. Namun setelah selesai syuting Brad kembali memperbaiki giginya agar seperti semula.

Adrien Brody berangkat ke Eropa hanya berbekal dua tas dan keyboard

Adrien Brody meraih kesuksesan besarnya lewat film The Pianist, ia meraih piala Oscar sebagai Aktor Terbaik.

0 Komentar